alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemerintah Cina Meminta Dua Pulau ke Presiden Jokowi untuk Membayar Utang Negara?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8208dec820845d6c7839cf/pemerintah-cina-meminta-dua-pulau-ke-presiden-jokowi-untuk-membayar-utang-negara

Pemerintah Cina Meminta Dua Pulau ke Presiden Jokowi untuk Membayar Utang Negara?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
@hansiphoax lu itu gak gunaaa...
sumber hoax lu semua cuma dari FB...
yg semua user kaskus udah tau kalo itu hoax.

cari sumber hoax dr portal berita kek atau dr sumber lain kek, jangan makan gaji buta sambil main fb doang tong...
profile-picture
wauwaw memberi reputasi
eman nga nya kaya minta 2 cendol gituuu emoticon-Hammer2 emoticon-DP
Quote:


emoticon-Cape d...

Ane cuma sarkasemoticon-Cape d...

Ternyata banyak yg ga nangkap maksud aneemoticon-Cape d...
profile-picture
nipta1179 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Namanya juga sarkas breemoticon-Big Grin

Dan banyak newbie yg ga nangkap maksud ane
Asal main bataemoticon-Cape d...
murah amat pulau seharga utang emoticon-Leh Uga
kenapa juga berita2 lama direproduksi ulang begini ya. pinter bianget orang2 ini. giman kalo kepintarannya dikonsultasiin ke dokter di Halodoc? siapa tahu ada yg kelewatan pinter dan kreatif jadi perlu penanganan dokter. agan juga lagi sakit? dokter di Halodoc selalu siap sedia kalau ada yg mau periksa lho.
dari awal, ane sih udh feeling ini Hoax aja, cari sensasi,, kalo pun Tiongkok ingin pulau ya presiden Xi Ping gak langsung ngomong frontal gitu, ada etika dalam dunia kenegaraan bre,, kalo pulau tidak berpenghuni mungkin bisa jadi mau ditukar utang, tapi kalo Jawa & Sumatra mahh Hoaxnya udh offside jauhh
Balasan post mansion_999
mangap gan, abisnya situ sarkas tapi kaya kampret.. nih ane kasih cendol biar gak mewek
Quote:


Namanya sarkas ya harus mirip kampret:emoticon-Belo

Kalo ga mirip ya bukan sarkasemoticon-Hammer

Ane ga pernah mewek breemoticon-Big Grin
Diubah oleh mansion_999
Balasan post otonggelem
Hey anda, memangnya dia punya otak? sebar dulu baru ngotot. Ane yakin tuh dia gatau isi artikelnya apaan wkwkwkwkwkwkwk selama ada judul yang gede buat dibaca, maka kesimpulan ditarik
Balasan post mansion_999
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Balasan post euforiaatta
Jauh sekali pemikiran ente gan, dah sampe mana ya jauhnya wkwkwkwkwkwkwkw
nyimakkkkkkk gannnn
Quote:


Pemerintah Cina Meminta Dua Pulau ke Presiden Jokowi untuk Membayar Utang Negara?
hoax terusss, gimana negara ini bisa maju kalo kerjaan masyarakatnya cuma bikin hoax. hal-hal kaya gini nih yang menyebabkan perpecahan, kalo udah kena hukum aja baru deh nanti minta maaf. makanya lebih baik 'saring sebelum sharing'. pikirin dulu dampak apa yang bakal disebabkan kalo kita membuat suatu unggahan, terus pastikan juga beritanya itu bener apa ngga. kalo udah tau beritanya ga bener yaa ga usah di upload, buat apa coba?
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di