alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sabar Yah, Selain BPJS Ini Tarif Lain yang Bakal Naik Lho!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817e4bb8408829e67c90a1/sabar-yah-selain-bpjs-ini-tarif-lain-yang-bakal-naik-lho

Sabar Yah, Selain BPJS Ini Tarif Lain yang Bakal Naik Lho!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Balasan post anrean
Sayangnya kalo semuanya naik biaya idup lu juga bakal merangkak naik..

Model beginian yg paling kena gencet kanan kiri ya para kelas menengah..rezim blangsak!!
ya aneh lah , beli mobil nissan livina,beli LCGC angger ajah ngantri premium ,di bilang kaya bukan ,di bilang miskin punya boil meski kaleng sih..emoticon-Blue Guy Bata (L) di bilang ekonomi susah tapi mobil 'kaleng' laris manis makin banyak di jalanan.kerja bawa mobil 1 orang satu mobil isinya,ke alfa ,atm bawa mobil.Goblok sumpah bikin sesek jalanan.sepedaan atau motor kan bisa
Diubah oleh charlottesmothi
Balasan post aortanesia
Quote:


ciyan.. pasti beban hidup lu berat bgt ya gan.
makanya idup lu jgn kebanyakan gaya gan..

santuuyy..


ayo cebong yg kemarin ngotot 2 periode, mana suaranya?? emoticon-Big Grin
kalo masalah bpjs, ya wajar ya nombok. namanya juga bantuan dari pemerintah buat meringankan biaya sakit warganya... memang banyak biayanya tp pembayaran ke rs kan sedikit... pasti nombok... semoga ada jalan keluarnya gan spy masyarakat jg ttp bisa pake bpjs emoticon-Frown
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
ane sih setuju rokok dinaikkin cukainya...
cukai rokok naik she ga masalah bagi saia
yang gw gak setuju cuma tarif ojol.. kembalikan ojol murah emoticon-Big Grin
Sampaikapanpun BPJS ga akan ada untung, untuk apa dibuat kelas 1,2 dan 3. Pukul rata aja semua jadi kelas 3. Toh iuran setahun BPJS asumsi kelas 1 adalah 160 * 12 itu cuman senilai dua juta kurang. ga cukup untuk bayar kamar + obat + dokter + cek ini itu. Kalo saya minta kamar kelas I di RSUD dan minta fasilitas dan pelayanan sama seperti di RS Swasta itu namanya nglunjak. Gue sih sadar diri!! pas mau nyari2 asuransi kesehatan selain BPJS ada iurannya rata-rata > 500 rebu itupun fasilitas yang gue dapet bisa dibilang standard.

Bagi gue pribadi kesehatan itu mahal dan tidak bisa ditakar dengan uang, karena saya pribadi ngerasa berat untuk ikut BPJS kelas 1 maka dengan gengsinya saya turun ke kelas 3 karena sekeluarga ada 5 orang. Dan gue sekeluarga juga ga berharap sakit, biarlah itu uang dipakai oleh orang-orang lain yang membutuhkan.

Quote:


Lah bacot..lu itu yg kebanyakan gaya,gw mah keberatan ya keberatan aja..kaga sembunyi dibalik kata2 bijak sama pembawaan diri sok tegar..najiss!!
Lihat 1 balasan
Balasan post aortanesia
Quote:


yg tegar dong gan, jangan nangis gan, ni ada tisu bekas gw cebok.

kurang2in gaya ya gan, muke lo jauh gan, ga pantes megang duit

Demi infrastruktur rakyat harus menderita sedikit, jangan manja, kerja kerja kerja sampe meroket perekonomian, rezim srkarang paling baik paling memikirkan nasib rakyat emoticon-Leh Uga
hidup Joko.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Anwar
Tarif internet spidol ane di rumah juga naek emoticon-Cape d... (S)
Balasan post eciice
mungkin lain kali agan baca 2x trus dipikirkan sekali sebelum posting. alhasil seperti kejer target posting dan sukanya nyindir doang

lihat lagi kalimat awal. ada tulisan bayar bpjs lagi..."lagi"

keluarga dah anggota bpjs dari awal.gw bayar lancar bertahun2. cmn gara2 pengalaman ga ngenakin gw dah males byr. ampe akhirnya gw di situasi mau ga mau mesti ngandelin bpjs karena ekonomi.
Balasan post tiobiennyo
thx gan doanya. sudah ditangani. walau ternyata udah agak terlambat
profile-picture
tiobiennyo memberi reputasi
Sabar Yah, Selain BPJS Ini Tarif Lain yang Bakal Naik Lho!

Ni naek apa turun sih?

emoticon-Hammer2
Diubah oleh hansenz86
ane sangat setuju cukai plastik naik, kalo bisa 1 lembar plastik dihargai Rp 1000 agar semua orang sadar akan isu lingkungan,, jadi ke mana2 orang bawa tas/tentengan sendiri tidak beli plastik yang nantinya plastik tersebut menjadi sampah
mamam tuh 2 periode. belum lagi dilantik. wkwkwk
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di