alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Tolak Film Kucumbu Tubuh Indahku yang Diseleksi Komite Oscar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81f2464601cf5622543f2f/fpi-tolak-film-kucumbu-tubuh-indahku-yang-diseleksi-komite-oscar

FPI Tolak Film Kucumbu Tubuh Indahku yang Diseleksi Komite Oscar

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
cuman dengan "dengar-dengar atau katanya" sudah berani menyimpulkan. pantas saja hoax itu gampang menyebar.
lihat judul aja kadang langsung ngegass.! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sinopsis film ?
Pengen ngatain, aduh JANCOK, ngakak wkwkwk

Belum nonton, udah komentar duluan emoticon-Wakaka
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
apakah fpi sudah mulai masuk ke media penyiaran ? emoticon-Leh Uga
kalau agama untuk politik , semua keliatan gelap en buruk, dia ndiri yg bagus. agama buat politik ya perang bawaannya.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Harusnya duduk bersama, nonton, abis itu nilai dan bikin diskusi. Kalo emang ada nilai2 yg ga sesuai baru dah larang.
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Kalo belom nonton ngapa bisa langsung nilai ya? Kalo emang unsurnya negatif ok deh diprotes

eh BTW, mendingan FPI demo KPI buat hapus sinetron/acara TV yang gak baik.
Diubah oleh achmad74
Semua dihubung2kan dgn FPI..

Film bohemian repsody jg di tolak di Cinak kampung ny Kohok taiiikk krn mengandung unsur LGBT. Walau akhirny tayang, tp banyak potongan...

Wajar aja di Indo film berbau gini di tolak.. mayoritas muslim...


Semua2 FPI... emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan lyndonbaines memberi reputasi
mungkin fpi melihat sekuruh isi dan kualitas film cukup dengan melihat judulnya saja
emoticon-Ngakak
mendingan penggede epei ksh instruksi k fanboy nya.. jangan tonton niih pilem...
gitu saja kok repot..
goblok emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:


Menurut mbah sugiono, yg lebih afdol itu film jatuh bangun si kakek merawat 2 cucu muda ya kek..emoticon-Matabelo
front pentung lg... dikasih 1 nasi bungkus buat tiga orang biar kuat teriak2 klo demo...wkwkwk
Quote:


Salah satu hasilnya terciptalah RATING USIA dari uu penyiaran tsb.
Saran ane liat dulu filmnya jangan kebakaran jenggot sama judulnya aj. Dunia terlalu luas untuk satu sudut pandangemoticon-2 Jempol
Quote:


FPI Tolak Film Kucumbu Tubuh Indahku yang Diseleksi Komite Oscar
Susah, ane org yg tdk pedulian..tpi klo kalian jujur sm diri sendiri, akui! indonesia itu emng belum siap edar2in film ginian.. kudune pemerintah lbh perbanyak dulu ksh edukasi tntang seksual kpd masyarakat. biar ga melulu anggap hal tabu.
belom ditonton udah dijudgeeee emoticon-Bettyemoticon-Turut Berduka
Berita ginian jd santapan Kafirun utk ngata2in FPI..

Kapan lg coba...
Jun jungan ny di jeblosin penjarakkk krn Menistakan agama..

Itu akan mereka ingat sampai kapanpun ama kaum kafirunnnnn....
emoticon-Wkwkwk
Balasan post cepute
Quote:


mau keliatan pinter tapi justru jelas terlihat kalau ente idiot. Namanya aja UU Penyiaran tong, paham kata Penyiaran ga ente ? kalo nulis atau bikin film ya suka2 lah, urusan boleh disiarin atau engga ya beda. sampah
fpi ini siapa ya? oh gerombolan preman yg katanya paling pinter soal agama ya? kayaknya kelompok ini ga diperpanjang kan ijinnya? kelompok illegal berarti ini. cuekin aj emoticon-Wkwkwk
Halaman 6 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di