alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KFC Australia Adakan Pesta Pernikahan Untuk Para Pecinta Ayam Terpilih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f13b709b5ca7b3835a671/kfc-australia-adakan-pesta-pernikahan-untuk-para-pecinta-ayam-terpilih

KFC Australia Adakan Pesta Pernikahan Untuk Para Pecinta Ayam Terpilih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Balasan post fellgrey
ya 11-12 lah sama ultah di KFC emoticon-Leh Uga
bener gan, klo diadain giveaway pesta pernikahan pasti yg jomblowan jomblowati langsung heboh cari pasangan buat ikutan. tenang, agan klo ngga kebagian masi bisa konsultasi kesehatan sama dokter yg ramah di Halodoc gan. nggak perlu antri dan rebutan giveaway, semuanya pasti kebagian dilayani konsultasinya sama dokter2 Halodoc.
Beberapa ayam emang menggemaskan..
emoticon-Kaskus Banget
asik cuy pesta ayam...
idenya lumayan orisinil nih emoticon-Embarrassment

#bata
profile-picture
Runscore memberi reputasi
Quote:


Makasih bah sugi nasehatnya. Gak ngeluaran film terbaru lagi mbab emoticon-Ngakak
walaupun kfc gak sehat tapi mayoritas manusia di bumi suka makan.
Quote:


Iyaaa sekalian marketing sekalian give away gede gedean wkek
Quote:


Kalo di indo ada pasti masuk lamtur haha
Quote:


Ayam yang dijual dikampus kan maksudnya haha
Quote:


Bagus belum ada yang kaya gt jd orisinil
Lihat 1 balasan
Wah mayan nih bisa ngirit secara biaya pesta mahal, di indo aja mahal apalagi di oz
Unik sekali yang satu ini emoticon-Ngakak (S)

Yang pasti bukan fried chicken pinggir jalan yak emoticon-Ngakak (S)

Bagi bata nya dong gan emoticon-Bata (S)
Balasan post Kakek.Sugiono69
@AlphabetNumeric kalau " ayam kampus yg cantik sexy ..jelas tak akan menolak hahaha
Maug tapi Gak jauh2 dari rumahahahahahaha yaudah Ke Atas emoticon-Wkwkwk
Balasan post masmomon
hadir.......
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
masmomon memberi reputasi
Balasan post Kakek.Sugiono69
andai ada di Indonesia
ane lgsg daftar gan
haha
hidangannya ayam pas nikahan
klo dikita baru adanya acara ultah anak yah emoticon-Big Grin
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di