Hadiansyah97Avatar border
TS
Hadiansyah97
Tsamara Komentari statement Faldo Maldini, Netizen malah jodohin keduanya


Wasekjen PAN Faldo Maldini baru - baru ini membuat heboh. Pasalnya ia mengeluarkan statement bahwa Subianto-Sandiaga Uno, pasangan capres yang didukungnya kemarin tidak akan memenangkan gugatan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konsititusi (MK) di video yang baru saja dia unggah. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin menyambut baik manuver terbaru jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu. Salah satunya adalah Politikus muda partai PSI, Tsamara Amani.

"Untuk Bang Faldo, alhamdulillah kalau sadar dam kembali ke jalan yang benar!" ungkap anggota Tsamara Amany, seperti dilansir dari detik.com, Senin (17/6/2019).

Tsamara yakin Faldo menyadari kubu Prabowo-Sandi kekurangan bukti dalam gugatannya ke MK. 

"Menurut saya sih Bang Faldo mulai sadar bahwa 02 kekurangan bukti dalam menggugat ke Mahkamah Konstitusi. Gugatan yang dilayangkan memang minim bukti kuantitatif, bukti C1 sampai sekarang tidak terlihat sama sekali. Ini menunjukkan memang tidak ada bukti untuk dapat memenangkan 02," kata Tsamara.

Seperti diketahui, Faldo Maldini membuat video berjudul 'Prabowo Tidak Akan Menang Pemilu di MK' yang diunggahnya ke YouTube. Masih dilansir dari Detik.com, Senin (17/6/2019), video berdurasi 8 menit 40 detik itu dibagikan Faldo ke jejaring media sosialnya seperti Twitter.



Namun selain mengomentari statement Faldo maupun komentar Tsamara, Netizen juga malah menjodohkan keduanya mengingat mereka sama - sama lajang, masih muda, dan sekarang mereka sudah "sejalan".




Kira - kira bagaimana tanggapan keduanya, yah?

Quote:
Diubah oleh Hadiansyah97 17-06-2019 21:34
raptordeltadunn
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan raptordeltadunn memberi reputasi
2
4.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan