CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82c60888b3cb561074b7e1/adik-menpora-ada-beberapa-menteri-lain-korupsi-kenapa-tak-jadi-tersangka

Adik Imam: Ada Menteri Bersalah, tapi tak Jadi Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Balasan post tukangsiomay17
Quote:


Hahaha
Mirip, kalo gua polisinya bilang "anda menjadi contoh bagi pengendara lain, bahwa melanggar lalu lintas itu hukumannya tilang"
Abis itu nanyain "mau dititip denda tilangnya?"
"Ngga usah pak, tante saya di kejaksaan, udah tilang aja"
Langsung masem muka polisinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weidenfeller dan 2 lainnya memberi reputasi
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?

Diketawain sukro luh begok emoticon-Leh Uga
owh jd tau menteri lain yg korup? buka dong kalo berani...

biar cebong2 dongok paham kalau rejim yg dipuja2 isinya banyak koruptor

emoticon-Traveller
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
pemerintahan bagi2 kursi ala kowi dan cebong2nya korup bgt yahemoticon-Ngakak
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
ente udah tau ada orang laen korupsi malah diem bae, kategori zalim bukan tuh emoticon-Cape deeehh

Quote:


Quote:


Kata pendukung pak Jokowi sih mantan menteri pendidikan ANIES BASWEDAN korupsi 23 TRILIUN gan. WOW!
bukti? sudah jelas ada TUMPUKAN BUKTI VALID yang dikarang oleh jasmev senusantara.

kalo ga mau masuk sendirian, ya bawa aja segelondong satu gedung. tapi bawa bukti kuat ya, jangan cuma modal katanya katanya
lebih kuat 💪 kali mentri yg sana.
berisik banget sih adiknya ini... tambah bikin kisruh...
jalani aja proses peradilannya, kalo memang gak bersalah kan bisa bebas
bodo amat mau pilih kasih atau nggak ya sama2 tersangka korupsi kok..
ya laporkan saja sih
sibuk ngurusin taliban kadal gurun.. yg penting korupsi yes...taliban no....
Adik menpora: Ada beberapa Menteri lain Korupsi, kenapa tak Jadi Tersangka ?
kalau tau sang koruptor tolong sebutin namanya dan apa yg dikorupsiin. kalau anda diam aja, berarti anda juga bersekongkol dengan koruptor!
Jangan pake "lainnya".. sebut aja langsung namanya... Kalau ga salah ga perlu takut..

Kakaknya korup, malah mewek emoticon-Smilie
ternyata masih ada toh yang lainnya
Jangan ngomong kalo ga disebut namanya, hehemoticon-Blue Guy Bata (L)
baguslah buka bukaan2 terus sampe kader pdip.kena emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Ngadu ke gembong gerindra aja minta bantuan karena sesuai titah sang gembong :
"Korupsi gak apa", kan gak seberapa"
kabinet pilihan terbaik emang emoticon-Cendol Gan
Kagak ada politisi yang bangs4t



emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di