alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Peserta Aksi Mengaku Diongkosi Demo Dukung Revisi UU KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81d4588d9b1744114a832d/peserta-aksi-mengaku-diongkosi-demo-dukung-revisi-uu-kpk

Peserta Aksi Mengaku Diongkosi Demo Dukung Revisi UU KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


Itu almamater biru grosiran mahasiswa apa rektor? Mukanya udah kadaluwarsa gitu. emoticon-Wakaka
gue kira yang namanya sampah bentuknya kayak kresek bekas gorengan atawa botol plastik bekas, ternyata ada yang wujudnya manusia sekelas binatang juga
iyaaalah orang yang demo komuknya beda, komuk duite
udah biasa itu mah. gaya lama
Balasan post datalk
@datalk Keliatan bgt masih baru gitu almamater nya


Quote:


Hahahaha mending narik ya gan


Quote:


Mahasiswa sepuh ya gan
wahhh gilaa lu ndrooo emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2
sekarang mahasiswa seperti berkurang nilai nya, sudah terlalu banyak , tetapi ilmunya tidak sampai , jadi hanya ikut2 an dan bertindak rusuh , dan bisa jadi menjadi profokator kerusuhan
bener banget. wajahnya boros2 waktu pertama lihat fotonya. apa mereka ada masalah kejiwaan ya atao masalah kesehatan? duh daripada demo2 kan mending konsultasi sama dokter. nah ga perlu antri lagi lho kalau mau ketemu dokter sekrang. tinggal ambil smartphone buka Halodoc, cas cis cus bilang sakitnya apa nanti ketemu sama dokter2 yg ramah di Halodoc dan bisa beli obat jg di sana.
Balasan post jasonreka
mungkin maksudnya sarkas begitu gan. Atau mungkin dia sendiri betul betul tdk paham.
haduhhh, itu yang demo di bayar berapa sih? sampe rela ngebela yang ga bener, padahal kalo itu uu disahkan yang rugi juga kita sendiri sebagai rakyat indonesia.

yang bayarin juga siapa nih? coba diusut dong, udah ngebet banget mau korupsi tuh kayanya, sampe rela bela-belain bayarin demo
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di