alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
rekomendasi topi masa kini 2019 yang cocok di padukan dengan hijab sista nih
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d758d36018e0d02e811d6ff/rekomendasi-topi-masa-kini-2019-yang-cocok-di-padukan-dengan-hijab-sista-nih

rekomendasi topi masa kini 2019 yang cocok di padukan dengan hijab sista nih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
wah topi barret nih emang jadi banyak banget yang pake yaa, cuma ane nggak pede sih pakenya, takut dikira anak pramuka emoticon-Frown
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Pake topi baretnya brimob aja sist biar ga dikira anak pramuka
Balasan post aquarian95
Quote:


setujuuu. asal mix matchnya cucok sama baju, bucket hat juga cantik nih dipake
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


wkwkwk ya kalo cuaca lagi panas mah pake aja siiisss....

fungsi utamanya kan emang buat pelindung dari sinar matahari wkwkwk

cuma kalo yang di trit mah udah dimodifikasi buat fashun 😝😝
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


nahhh kalo emang buat aktivitas lapangan yang panas2 an sih jelas pake wakakaka
kayanya kalo mau pake topi mending pake kerudung yang ga runcing di kepala yaa, keliatannya jadi lebih bagus. tapi sayangnya muka ane bulet jadi ga bisa pake kerudung yang ga runcing, jadi jarang banget pake topi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di