alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cinta Sehidup Semati Habibie Ainun, dari Pertemuannya Hingga Makam yang Berdampingan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d79bbf9b840882909166190/cinta-sehidup-semati-habibie-ainun-dari-pertemuannya-hingga-makam-yang-berdampingan

Cinta Sehidup Semati Habibie Ainun, dari Pertemuannya Hingga Makam yang Berdampingan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


Terimakasih jugaa pak habibie sudah mau berbagi kisah cinta nya ke masyarakat Indonesia lewat film habibie dan ainun
selamat bertemu kembali dengan cinta sejatinya, eyang
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


betul gan, semua ilmu dan kenangan dari beliau berdua akan selalu hidup dan abadi emoticon-Mewek
terharu banget kalo baca" tentang kisah mereka berdua
apalagi pas waktu eyang ainun meninggal, betapa keliatan banget eyang habibie merasa kehilangan
sekarang mereka sudah bersatu lagi di alam yang kekal di surga Tuhan
salut banget sama bj habibie yang sangat setia sama ibu ainun. apalgi pas tau kisahnya di film habibie dan ainun. tapi ibu ainun juga hebat mau mendampingi habibie dari nol sampai akhirnya sukses
Quote:


iya niiihhh ane paham yang agan rasain....

kayak..... he deserves better.....

yang kemaren kemaren seharusnya kita bisa mengapresiasi kehadiran beliau dengan lebih lagi...

tapi emang hidup suka gitu sih gan...

sesuatu baru terasa berharga kalo kita udah kehilangannya 💔💔
Quote:


bener bangetttt begitu udah kehilangan gini barulah kerasa banget... belom sempat negara ini minta maaf sama beliau..
Quote:


setidaknya sekarang kita memberikan penghormatan yang baik aja kepada almarhum dan keluarganya sih siiisst
bener bener cinta sejati yaaa.... semoga bisa dapet pasangan hidup yang se setia pak habibie...
juga, semoga amal ibadah pa Habibie di terima oleh Allah SWT
Quote:


iyasiiiih betul... sama nanti bisa jadi cerita bersejarah buat generasi selanjutnya
kalo ada yang nonton film habibe dan ainun pasti bisa ngeliat banget sih perjalanan cinta bj habibie dan ibu ainun. dalam suka maupun duka mereka tetep saling mendukung satu sama lain
Quote:


iyah aamiinnn! generasi di bawah kita harus tau dan harus bangga negara kita punya Eyang Habibie 💖
cinta sehidup semati. kisah cinta mereka patut dijadikan inspirasi bagi banyak pasangan, saling menerima dan setia
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di