alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Mengenang 70 Tahun Chrisye, Berikut 10 Lagu Populer Chrisye Sepanjang Masa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f190ddbf7642914558b10/mengenang-70-tahun-chrisye-berikut-10-lagu-populer-chrisye-sepanjang-masa

Mengenang 70 Tahun Chrisye, Berikut 10 Lagu Populer Chrisye Sepanjang Masa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
lagunya tak pernah lekang oleh waktu
lagu chrisye memang memorial bangeet sampe sekarangg.. tetap asik dibawain sama temen-temne kali lagi santai sambil gitaran di kampus


Quote:


iya gan, namun karya beliau tetap dikenang sepanjang masa emoticon-Angel
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Balasan post lyndonbaines
oh kakek dia kalau gitu itu.
Quote:


Huaa iya nih, tak akan terlupakan. Apalagi lagunya bagus, dan ane pikir bisa menyesuaikan zaman lagunya alm Chrisye ini
profile-picture
diandraps memberi reputasi
seperti yang kau pinta saia suka gan
Quote:


emang jago ya beliau, lagu-lagunya ga akan ada matinyah karena bikinnya dari hati emoticon-Peluk

Quote:

Yap bener banget...
Dan relate juga sama generasi mana aja ga sih... Disambungin sama keadaan sekarang juga masuk masuk aja


Quote:


iya gan bner, dan lagunya emang sangat romantis. cocok buat anak muda klo mau mendengarkan lagu beliau emoticon-Jempol
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
lagu Chrisye ane jamin sampai puluhan tahun ke depan gak bakal ngebosenin.. legend emoticon-Cendol Gan
Quote:


Sepertinya anak muda sekarang masih cocok dengerin lagunya beliau emoticon-Big Grin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
merepih alam..
sama ketika tangan dan kaki bicara.. lagu dashyat yg pernah tercipta


Quote:


iya gan, apalagi yang kisah kasih di sekolah wkwkw ngena bgt pasti yang punya gebetan satu sekolah emoticon-Wakaka
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Quote:


Pengalaman nih yaaa? emoticon-Ngakak
profile-picture
diandraps memberi reputasi
walaupun ane ga sempet ngerasain jaman kejayaannya chrisye, tapi tetep aja ane tau dan hafal lagu-lagunya. soalnya lagunya emang ever lasting sih menurut ane
waktu kecil ane paling sering nyanyiin lagu seperti yg kau minta. masih ingat banget jaman SD udah tau lagu itu. terus skrg ane tau knapa ane mnghayati bgt tuh lagu. skrg kejadian sama hidup ane. ahhahahaa


Quote:


haha iya gan pernah, biasa anak Sma gimana wkwk emoticon-Wakaka
Quote:


Hahahaha iya paham banget kah emoticon-Malu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
kala cinta menggoda sih gan


Quote:


klo agan gimna, pernah tidak ? wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di