alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Fakta Menarik Chrisye, Google Doodle Hari Ini, Jual Mobil sampai Menjadi Mualaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7eec4688b3cb192068b111/7-fakta-menarik-chrisye-google-doodle-hari-ini-jual-mobil-sampai-menjadi-mualaf

7 Fakta Menarik Chrisye, Google Doodle Hari Ini, Jual Mobil sampai Menjadi Mualaf

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
musik dan lagunya legend dan abadi, gan...
bisa buat ngegombalin gebetan emoticon-Peluk
kasian banget ya asal mau promosiin album malah jatuh sakit. tekanan jadi musisi apalagi kalo udah terkenal tuh emang nggak main main ya. semoga tenang disana ya om emoticon-Smilie
lagu yang terinspirasi dari surat Yaasin itu emang ngeri sih ane aja tiap denger ga berani.. langsung skip :"))
Quote:


iyaaa huhu tapi beliau emang dasarnya musisi sejati, finansial tertekan pun tetep lanjut bermusik. apapun keadaannya, tetep musik.
Quote:


Susah sis kalo emang jalanin sesuatu bukan cuma karena uang tapi panggilan dari hati... Pasti apapun juga diterabas, the real musician banget doi
profile-picture
farinamany memberi reputasi
Quote:


yes, pun beliau bermusik karena emang bentuk ekspresi, bukan buat cari uang aja
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di