alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan Harga Pada "FOTO KUNO" 1980-an Ini Membuat Netizen Nostalgia!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b432a6df2310a4f4c8833/penampakan-harga-pada-quotfoto-kunoquot-1980-an-ini-membuat-netizen-nostalgia

Penampakan Harga Pada "FOTO KUNO" 1980-an Ini Membuat Netizen Nostalgia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 18
itu namanya inflasi pada nilai tukar rupiah, cmiiw.. skrg 250 bahkan permen aja nggak dapet dah kayanya, skrg permen udah 2000 3 emoticon-Smilie
Quote:


di lirik lagunya 200 perak minta yang banyak baksonya...
anjirrr jaman skrang duit 200 perak minta yg banyak baksonya udah pasti disiram kuah sama mamangnya emoticon-Ngakak
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


dulu gorengan 250 perak, beli 5ribu atau 10ribu udah bisa buat ngenyangin sekeluarga,sekarang gorengan satunya udah 2500, beli 10ribu cuma dapet 4biji wkwkwk
yah jaman ane kecil 100perak cuma dapet permen, gabisa beli nasi emoticon-Ngakak kalo sekarang harga makanan masih segini, anak kos bahagia banget ya gaada beban
Quote:


wakakakak 200 perak minta baso tuh dapet sambelnya doang kali atau pentolnya sebiji emoticon-Ngakak
Quote:


wahhhh murah banget tuh jaman ane beli ciki harganya udah 500 kalo nggak salah..
profile-picture
yeriko.bura memberi reputasi
Quote:


wadaw kalo dibandingin sama harga makanan itu ya jatohnya mahal juga ya ternyata...
Quote:


Iya mahal itu segitu gaaans
Ntar ane tanya mama bener 7500 ga,,bisi salah inget ane emoticon-Ngakak
anjirr kocaaakk
Sarapan Nasi pecel 200,es teh 100,rokok sebatang 100. Minta duit temen, ma adek kelas siangnya makan rujak cingur 500, es cao 100 rokok sebatang 100. Sorenya beli rokok sebungkus 4500 hasil minta duit buat nongkrong. Indah banget jaman itu.
naliko jaman semono
jaman serba murah
Masih inget tahun 2000 aja harga es teh masih Rp.100 sekarang udah Rp. 3500. Andai bisa ke masa lalu ane borong semuanye.. haha
Quote:


Wkwkwkwk yah itu lah gan... Dunia selalu berubah kan, semoga kita selalu senantiasa diberi kecukupan emoticon-Smilie


Quote:


hahahaha jaman dulu apa2 masih sangat terjangkau gan...
Nilai uang yang semakin terjun bebas. Jaman dulu dengan uang 1500 sudah bisa buat beli nasi pecel dengan lauknya. Masih inget waktu awal kuliah bayar kos sebulan hanya 30 ribu, pas mau lulus kos udah naik menjadi 90 ribu per bulannya, sekarang udah kisaran 350-500 ribu per bulan.
Balasan post fellgrey
Wkwkwkw. tapi dulu ane cuma ngalamin pas bakso dah 500 perak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hhahahaa iya gan jaman bakso masih 500 juga ane pernah
Quote:


naaah coba tanyain lagi gan wkwkw sekalian tanya jaman dulu harga makanan berapa emoticon-Ngakak
pada sepuh termyata kaskuser emoticon-Ngakak
Halaman 17 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di