alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d82052ab840887cd468768b/kpk-tetapkan-menpora-imam-nahrawi-sebagai-tersangka

KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
satu lagi..menteri Axxxx..tmn ny ketum p3
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
KPK dilemahkan ini.

Pasti gak akan berani menangakap menteri2 Jokowi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 3 lainnya memberi reputasi
Next
Menag ?
Mendag ?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Jabatan nya mau habis.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ga nyangak .. keren kpk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kpk memang mantap
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Sangat setuju ane bre, klo bisa cabut hak politiknya seumur hidup biar gak bs jd pejabat negara lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
september.18
Wohhh ada hubnya ama uu yg baru kah?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wkwkwk sudah kuduga dari awal nih wkwkw lahan basah buat korupsi yaa dibidang olahraga wkwkw keliatan juga dari binaan olahraga olahraga nya hasilnya nihil dan gabecus, padahal udah ngeluarin duit jor jor an untuk industri olah raga di indonesia...
semoga cepet.terselesaikan dah permasalahan olahraga di indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 4 lainnya memberi reputasi
makin sulit bedain org bener dan ga bener di pemerintahan kalo yg keliatan baik aja korup emoticon-Ngakak..
profile-picture
profile-picture
stingshoot555 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Potong aja tangannya, pasti kapok!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hajar KPK!! Emg udah tugas mu menangkap siapapun juga yg menjadi koruptor... Gak usah pake mewek2, tunjukin kekuatanmu.
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Tercyduk again
emoticon-Leh Uga
Sama aja seperti jaman SBY dulu

Menteri menteri jadi tersangka kpk

Huuuu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bebelac3oox dan 2 lainnya memberi reputasi
WHATTemoticon-Hot News
bsk tampuk pimpinan kpk dignti msh segahar sekarang g y kpk?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
waduh
emoticon-Cape d...
penggemar terbaek hadir !
hadooooh kapan bisa majunya olahraga nusantara ini... emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
ari.n dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 2 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di