alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Dsikusi Seputaran Hal ghaib
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd81062f4d6956f39166830/dsikusi-seputaran-hal-ghaib

Dsikusi Seputaran Hal ghaib

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 28
Energi piranti hikmah akan bekerja (aktif) sepanjang dipegang oleh manusia yang tawakal, tetapi jika dipegang orang yang jiwanya melekat maka tidak akan berkhasiat apa-apa. Ibarat mobil, untuk menjalankannya harus tahu caranya. Menggerakkan power piranti hikmah harus dengan tawakal kepada Allah (fokus baca amalannya tanpa mikirin dan nungguin kapan bereaksinya).
Ada dua bidang teknologi, yaitu teknologi lahir dan teknologi batin. Yang termasuk dari teknologi lahir itu, salah satu contohnya adalah penemuan-penemuan khasiat daun yang mengandung obat dari berbagai penyakit. Sedangkan penemuan dalam teknologi batin, ditemukannya hikmah-hikmah ayat Al Qur’an.

Penemuan-penemuan dalam ilmu di luar yang diajarkan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam tidak bisa dikategorikan sebagai bid’ah-bid’ah baru, sepanjang keberadaan penemuan itu tidak mengandung syirik dan lebih menyadarkan seorang hamba akan kuasa Ilahi.
Jomblo harus banyak belajar dari seorang pemancing. Untuk mendapatkan ikan, ia harus menaruh umpan di mata kailnya. Kalau ogah kasih umpan, ikan-ikan juga ogah mendekat. Umpan cinta bukan berarti kamu harus beliin gebetan mobil, rumah, hape, dll. Kalau seperti itu, hanya cinta palsu yang kau dapat.
Siapapun yang sabar dan tekun akan mekar seperti bunga, akan indah seperti purnama, dan menakjubkan seperti kupu-kupu.
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Seandainya Sedulur mampu membangun masjid, bukalah pintu masjidmu 24 jam, agar engkau tidak malu di hadapan Allah yang telah membukakan pintu ampunan-Nya untuk kita semua di setiap waktu. Barangkali ada saudara kita yang ingin beri’tikaf malam atau bertahajud.

Dan jangan pernah engkau tulis ‘dilarang tidur di masjid‘ karena kamu tidak tahu ada beberapa musafir yang sama sekali tidak punya uang untuk menginap di hotel atau penginapan dan pekarangan lantai depan masjid lah mereka bisa untuk mengistirahatkan kepenatannya.

Dan jangan pernah kamu tulis ‘selain jamaah masjid dilarang menggunakan toilet atau toilet bukan untuk mandi’. Mengapa begitu perhitungannya kita dengan musafir, hanya menumpang buang air kecil pun atau untuk membersihkan diri harus dicegah? Padahal ceramah khotib mengatakan “kebersihan sebagian dari iman”.

Malulah kita, setiap ceramah selalu ada ajakan umat untuk bersodaqoh, tapi masjidnya/pengurusnya tidak bersodaqoh untuk umat manusia, seperti musafir yang ingin istirahat, ke toilet, dll.

Bangunlah masjidmu senyaman mungkin, karena masjid bukan hanya sekedar tempat bersujud tetapi bisa digunakan untuk bermusyawarah, mengurusi masalah umat, menimba ilmu serta menenangkan hati dan mengistirahatkan zahir dan batin kita.
WIRID PENDERAS REJEKI

Banyak orang yang telah bekerja keras, namun merasa belum mendapatkan apa-apa. Rejeki yang diperoleh sepertinya hanya seperti angin lalu. Singgah sesaat, lalu pergi lagi. Ia tak merasakan kemanfaatan apa-apa dari rejeki yang diperolehnya itu. Uang yang ada di tangan hanya cukup digunakan untuk sekedar memenuhi kebutuhan minimum. Selebihnya tak ada yang tersisa. Jangankan untuk menabung, untuk makan esok hari saja selalu pusing memikirkannya.

Ada juga orang yang telah mengatur anggaran sebaik mungkin, serta melakukan penghematan dari sisi pengeluaran. Dengan hidup sedikit pelit ia pun bisa menabung. Sialnya, setiap kali tabungan sudah sedikit bernilai, selalu ada pengeluaran yang tak terduga. Misalkan saja ada anaknya yang mendadak sakit dan membutuhkan biaya tinggi. Kadang, salah satu keluarga mengalami kecelakaan yang juga membutuhkan biaya besar. Pokoknya, ada saja pengeluaran tak terduga yang terpaksa harus menghabiskan uang yang sudah susah-payah ditabungkan.

Dalam kasus lain, ada juga orang yang telah berpenghasilan relatif tinggi dan hidup serba kecukupan. Meskipun demikian, batinnya tak pernah merasa tentram, selalu gelisah. Tidurnya pun tak pernah nyenyak. Pikirannya selalu dipacu, misalkan saja, takut kehilangan jabatan, atau takut tak mendapat peluang bisnis esok hari.

Beberapa contoh di atas merupakan gambaran nyata dari romantika kehidupan manusia dalam hubungannya dengan masalah kerejekian. Rejeki, sesungguhnya tak semata-mata dihitung dari besar kecilnya jumlah, tapi lebih kepada nilai kemanfaatannya dan keberkahannya. Karena itu kiranya sangat penting untuk menjalankan petunjuk-petunjuk Ilahiyah dalam kita berupaya mencari rejeki. Maksudnya, tak lain dan tak bukan agar rejeki yang kita peroleh bisa mencukupi kebutuhan kita, dan bisa berkah dalam pemanfaatannya.

Memang dalam mencari rejeki selain dibutuhkan usaha-usaha lahir berupa bekerja dengan tekun, juga perlu dibarengi dengan usaha-usaha batin sebagai ikhtiar agar hajat kita cepat tercapai dan diberi keridhoan oleh Allah. Dengan adanya usaha batin juga diharapkan akan dapat mempercepat kesuksesan yang akan kita capai, serta dapat menghilangkan sangkal-sangkal rejeki yang menghalangi kemajuan-kemajuan kita. Manusia itu seperti ban mobil, dia akan bisa bekerja optimal apabila antara yang dalam dan yang luar bisa menyatu dan saling mengisi. Maka doa harus diimbangi usaha, dan usaha pun harus diimbangi doa.

Berikut kami ijazahkan amalan ampuh untuk membuka pintu-pintu rejeki :

أسْتَغْفِرُ اللهَ العَظِيمَ

Astaghfirullaahal ‘adziim

“Aku mohon ampun kepada Allah Yang Maha Agung.”

لاَ إِلَهَ إِلا اللهُ الْمَلِكُ الْحَق الْمُبِيْنُ

La ilaha illallah almalikul haqqul mubiin

“Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa. Tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian. Dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.”

ﻻ ﺇﻟَﻪَ ﺇِﻻ ﺍﻟﻠﻪُ ﻭَﺣْﺪَﻩُ ﻻ ﺷَﺮِﻳﻚَ ﻟَﻪُ، ﻟَﻪُ ﺍﻟﻤُﻠْﻚُ ﻭَﻟَﻪُ ﺍﻟﺤَﻤْﺪُ، ﻭَﻫُﻮَ ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞ ﺷَﻲْﺀٍ ﻗَﺪِﻳﺮٌ

La ilaha illallah wahdahu la syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli syai’in qodiir

“Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa. Tiada sekutu bagi-Nya. Milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian. Dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.”

(Masing-masing dibaca 100 kali setiap hari)

اَللهُم صَل عَلَى سَيدِنَا مُحَمدٍ وَعَلَى آلِ سَيدِنَا مُحَمدٍ. صَلَاةً تَفْتَحُ لِي بِهَا بَابَ الرضَا وَالتيْسِيْرِ. وَتَغْلِقُ بِهَا عَنى بَابَ الشر وَالتعْسِيْرِ. وَتَكُوْنُ لِى بِهَا وَلِيا وَ نَصِيْرًا، يَا نِعْمَ الْمَوْلَى وَيَانِعْمَ النصِيْرُ

Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammad wa ‘ala ali Sayyidina Muhammad. Sholaatan taftahu lii biha baabarridho wattaysiir. Wataghliq bihaa ‘annii baabasysyarri watta’siir. Watakuunu lii bihaa waliyyan wa nashiiron. Ya Ni’mal Maula wa Ya Ni’man Nashiir.

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan kepada keluarga junjungan kami Nabi Muhammad. Rahmat yang dengannya Engkau bukakan pintu keri
Bolehkah sedekah ke kotak amal masjid? Boleh dong. Tapi kalau uang sumbangannya malah mengendap dan tak terpakai, apa amal jariyahnya sudah mulai dihitung? Bukannya balasan amal jariyah itu akan mengalir masuk ke rekening pahala kita ketika harta yang kita amalkan dipakai? Wallahu a'lam bisshowab.

Jika mau investasi pahala, tidak hanya lewat masjid saja. Bisa cari lahan yang lain, salah satunya adalah bidang pendidikan. Bahkan, menyumbang di bidang pendidikan ini jauh lebih menjanjikan daripada menyumbang di masjid. Kenapa? Karena dari orang yang Anda bantu dalam pendidikannya, bisa menyalurkan ilmunya kepada orang lain, semacam referral begitulah, sehingga nantinya donatur pahala Anda juga akan semakin banyak.

Nah, kalau hanya sumbangan di masjid, donatur pahala Anda tergantung dari jumlah jamaah yang menggunakan fasilitas sumbangan Anda di masjid. Semacam Pay To Click, bahasa kerennya. Itu pun jika sumbangan Anda sudah digunakan untuk keperluan umat. Misal: beli AC biar orang yang shalat nda kegerahan, beli air kemasan biar umat yang mau shalat dan kebetulan lagi kehausan bisa minum. Malah saya pernah mendapati sebuah masjid, sehabis shalat Jum’at dikasih nasi box.

Atau bisa juga sedekah ke fakir miskin. Nilai plusnya mengenyangkan orang yang sedang kelaparan adalah kita langsung didoakan pada saat itu juga.
Dalam duel, yang menentukan kalah menang bukanlah fisik, tapi apa yang mereka punya. Ibaratnya, orang yang kurus badannya bawa kontainer, sedangkan orang yang badannya besar bawa Avanza. Jelas yang menang yang bawa mobil transformer. Tapi jika keduanya sama-sama kosongan, maka yang menang yang tenaganya lebih kuat.

Artinya, jika Anda sudah membekali diri dengan ajian-ajian (Payung Rasul, Brajamusti, Hizib Barqi) dan kebetulan di jalan melihat ada kemunkaran, jangan segan-segan untuk turun tangan. Tak peduli mereka badannya besar, jumlahnya banyak, dan bawa senjata. Asalkan niatnya karena Allah, Anda akan menang.

Dan orang yang memiliki Ajian Lampah Lumpuh ibarat dia bawa mobil Tank (kendaraan tempur lapis baja yang dilengkapi senjata). Tidak hanya kuat untuk pertahanan tapi juga bisa menyerang dan menghancurkan lawan.
Jangan mengamalkan amalan batin yang kurang sreg atau meragukan hati. Karena hanya amalan yang dilakukan dengan sugesti tinggi yang akan membentuk energi-energi gaib.
Penggalian ilmu gaib tingkat tinggi lebih tertumpu pada doa serta upaya-upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Karena yang memberikan kegaiban dan keajaiban tidak lain hanyalah Allah.
via konsultasi wa 0896 5251 5558
Hati yang buruk akan menciptakan produk kualitas buruk dan akan membuahkan nasib yang buruk bagi pelakunya. Si A dapat order bangun jembatan. Namun bahan-bahannya malah “dimakan”. Jembatan rubuh, si A pun ditangkap.

Dalam tirakat juga berlaku. Hati kita harus baik dulu jika ingin hasilnya bagus. Saat tirakat niatnya ingin lebih mendekatkan diri kepada Allah, jangan ngarepin yang lain (ingin ini itu). Saat puasa, tidak hanya menahan lapar dan haus, tapi juga harus sabar dan menolong sesama.
Ada seorang anak muda. Sebagai muslim ia masih berpegang teguh pada ramalan-ramalan. Sedikit ada masalah ia lari ke “orang tua” untuk meramalkan nasibnya.

Ia menikah sudah enam kali yang ternyata dilatarbelakangi oleh kepercayaan terhadap ramalan. Suatu ketika ia menikah dengan si A. Setelah ada masalah ia lari ke “penasehat spiritual” nya. Nah, penasehatnya lalu mengatakan: Wah, istrimu tidak cocok hari kelahirannya.

Selanjutnya istri tersebut dicari-cari permasalahannya agar ada alasan bisa cerai. Bahkan pernah suatu ketika anak muda tersebut keluarganya mengalami musibah, yaitu Ayahnya kecelakaan lalu lintas.

Anehnya, istrinya yang tidak ikut bersalah juga ikut-ikutan disalahkan. Katanya ada kesalahan “hari”. Juga karena nasehat orang tua. Tragisnya, setiap orang tua antara yang satu dengan yang lain saling berbeda. Sehingga seseorang yang tidak memegang prinsip kuat dalam beragama dan berpikir akan terus dijadikan sasaran. Dan ini sangat merepotkan.

Klenik dan tahayul itu bisa mendatangkan mudharat atau manfaat tergantung pada keyakinan orangnya. Orang yang berdiri di luar wilayah tersebut tidak akan terpengaruh dengan peraturannya.

Tahayul dan klenik erat kaitannya dengan keyakinan hati. Sehingga hampir dipastikan hanya mereka yang meyakininya saja yang terpengaruh oleh aturannya. Memasuki wilayah tahayul dan klenik berarti termakan oleh aturannya. Prinsipnya: Kejarlah daku, dikau kutangkap.

Seseorang yang mengejar ramalan akan ditangkap (dikuasai) oleh ramalan itu. Siapa yang mengejar tahayul akan ditangkap oleh tahayul. Jadi, mending mengejar Allah, itu yang menyebabkan manusia menjadi mulia dan hidupnya bahagia.

Ketika ada masalah, introspeksi diri dan bertaubat kepada Ilahi Rabbi. Itu yang dilakukan Nabi Yunus saat ditelan ikan paus. Jangan menyalahkan siapapun.
Semua orang bisa saja berbuat kesalahan. Tidak ada manusia yang sempurna. Cobalah kau tengok dirimu sendiri apakah kau merasa tidak pernah membuat kesalahan?

Pemaaf adalah sifat yang sangat terpuji yang Allah sifatkan kepada hamba-hamba Nya yang bertaqwa. Karena beratnya amalan ini, sehingga Allah mengutip secara khusus dalam Surah Ali Imron ayat 133 dan 134, yang artinya :

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, yaitu orang-orang yang menafkahkan (hartanya) baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya, dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.”

Suci artinya bersih. Dan jika seseorang ingin menjadi bersih, dia harus mau menyapu kotoran-kotoran yang melekat di dalam hatinya.

Bagi yang kesulitan membersihkan kotoran-kotoran yang menempel di dinding hatinya, Insya Allah, zikir ini akan banyak membantu :

ﻻ ﺇﻟَﻪَ ﺇِﻻ ﺍﻟﻠﻪُ ﻭَﺣْﺪَﻩُ ﻻ ﺷَﺮِﻳﻚَ ﻟَﻪُ، ﻟَﻪُ ﺍﻟﻤُﻠْﻚُ ﻭَﻟَﻪُ ﺍﻟﺤَﻤْﺪُ، ﻭَﻫُﻮَ ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞ ﺷَﻲْﺀٍ ﻗَﺪِﻳﺮٌ

La ilaha illallah wahdahu la syariikalah, lahul mulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli syai’in qodiir

“Tidak ada Tuhan selain Allah Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya lah kerajaan (kekuasaan) dan pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala-galanya.”

Dibaca seratus kali setiap mau tidur.
Kejahatan jalanan semakin merajalela. Jangan mau jadi korban! Bentengi dirimu dengan ayat-ayat Allah melalui riyadhoh agar dibacok, ditusuk, ditembak kamu tidak roboh.
Sifat dan kelas suatu benda magis tergantung unsur khodam (penunggu) yang mengawalnya. Terkadang ada jenis khodam yang bisa diajak bercanda sehingga benda magis itu bisa untuk atraksi, terkadang ada yang hanya berfungsi di saat ada bahaya. Semakin tinggi tingkatan khodam, semakin ogah diajak main-main.

Gaib yang bisa diajak main-main dikalahkan oleh gaib yang nda bisa diajak main-main. Ular-ular buatan tukang sihir Fir’aun dilahap hingga tak tersisa oleh tongkat ular Nabi Musa.
Kejahatan jalanan semakin merajalela. Jangan mau jadi korban! Bentengi dirimu dengan ayat-ayat Allah melalui riyadhoh agar dibacok, ditusuk, ditembak kamu tidak roboh.
Bertambah panjang umur seorang mukmin, bertambah pula kebaikan yang dapat diperbuatnya. Untuk memperoleh umur panjang dan awet muda salah satunya dengan istiqamah mengamalkan Surah At-Taubah ayat 128 dan 129.
Bagi seorang ibu rumah tangga yang terlalu payah karena semua-muanya dikerjakan sendiri tanpa ART, bacalah wirid ini ketika hendak tidur :

سُبْحَانَ اللهِ (×٣٣)
ٱلْحَمْدُ لله (×٣٣)
اللهُ أكْبَرُ (×٣٤)

Subhanallah (33×)
Alhamdulillah (33×)
Allahu Akbar (34×)
Mengamalkan isi Al Qur’an dan tunduk kepada hukum yang terkandung di dalamnya, lebih sulit ketimbang sekedar menghafalnya.
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Halo gan minta sarannya dong ane, ane lagi mencoba jadi yutuber horor nih, bukan horor hoax ya gan hahahaha emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Jadi konten ane lebih kaya cerita pengalaman serem ditempat angker gan, emoticon-Takut terus ada uji nyalinya juga emoticon-Takut


Boleh dicek videonya gan, cek video lainnya juga ya gan emoticon-Sundul Up
Tolong bantu like dan subscribe ya gan

Halaman 23 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di