alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d817498c9518b4003158420/siswa-sma-yang-bunuh-begal-demi-pacar-sudah-punya-istri-dan-anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 17
Begal tetep begal, kalo si Pelajar ini udah punya anak dan istri sih beda kasus (biarin jd urusan rumah tangga mereka sendiri).

Kemungkinan 1:
Si begal 2 orang tidak membawa sajam, sementara korban lg pacaran, korban kalah adu fisik krn hanya tangan kosong, begal bawa barang2 berharga serta bawa cewe tersebut yg mungkin bakal di ekse.

Kemungkinan 2:
Si begal 2 orang tidak membawa sajam, sementara korban lg pacaran, korban berpikir akan kalah adu fisik kalau hanya tangan kosong, kebetulan ada pisau, mulailah terjadi penusukan. Tujuannya menyelamatkan barang berharga dan agar cewe tidak di ekse begal.

tp entahlah biar nanti pengadilan yg memutuskan.
netizen kemarin: hukum pincang, polisi b*go, jokowi harus turun tangan
netizen habis baca berita ini : penjarain aja , anak gak bener , gak bermoral
emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Bingung ane mau komen apa... emoticon-Big Grin

Benar2 berita eksklusip cuma dari Indonesia nih 17 tahun, masih SMA, udah punya anak, istri, tambah lagi ada cewek satu lagi adek kelasnya.
Quote:


Profpic ente darimana gan?
Ujung2 nya ternyata masalah ko&thol dan gua kenikmatan emoticon-Leh Uga
Masih sma da merid + anak, masih cari yg ori lagi
Gabener nihemoticon-Najis (S)
mngkin it karma krn tsk selingkuh....mungkin lho
alhamdulillah gk sempet jadi social justice warrior, gak sempet nyinyir gak sempet belain..

belajar dari kasus audrey dulu, agak hati hati sekarang kalau mau jadi sjw dan belain sesuatu di medsos
Diubah oleh gomamon.
Begal di tusuk, lalu jd tersangka, kesian amat
Begal menusuk, lalu jd mayat, ngenes amat ya
semua demi nafsu sementara
sudah tangga ketiban jatuh
slot masih ada gan .. emoticon-Monggo

emoticon-Goyang
urusan apa pak polnya buat tau pacarnya ZA ?

jalanin aja tugas polisi dengan benar.. itu aja ga perlu kepo berlebihan
mulai ruwet urusannya
Jenenge PenTod ikiii
Semua ini gara gara KONTLOemoticon-Leh Uga
lain kali kalo di begal pasrah aja, mau dibunuh kek, diapain kek
kalo membela diri trus begalnya mati, nanti kita yg masuk penjara
logika hukum indonesia emoticon-thumbsup
Kill or to be killed..

mau udah beranak istri, IMO beda hal lagi bahasannya,,

emoticon-Metal
udah punya istri apa belum gak ada kaitan pak, kalo begal ya begal aja meskipun bawa senjata apa enggak
wajib bela diri dong, apalagi di sekitar ada benda yg mendukung buat membela diri

ane kalo dibegal dan kebetulan disitu ada ak47 juga udah ane pake pak emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
trs mo diem aja klo di begal??? mo punya istri or tdk tu begal, emang begal mikirin keadaan korban??
Halaman 11 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di