KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Kutip Ayat Suci Alquran, Putin Minta Perang Yaman Dihentikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80b7fb6df2311ae62bdef0/kutip-ayat-suci-alquran-putin-minta-perang-yaman-dihentikan

Kutip Ayat Suci Alquran, Putin Minta Perang Yaman Dihentikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Balasan post star.scream
@ffffffffffffffu buset nge gas.

kamsudnya dia mungkin proporsinya putin sebagai kepala negara terbesar di daratan eropa timur dan bukan seorang muslim
Quote:


halah sok sok minta di bom atom.

Nyeruput kopi aja masih di tiup lu tongemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Nunggu kabar pendemo 212 bergerak ke rusia.
blom tau dia.... syarat dan ketentuan berlaku
profile-picture
L0ST memberi reputasi
Sepertinya ada rencana terselubung😅
profile-picture
profile-picture
tololdevil dan aldo12 memberi reputasi
Balasan post fikarzz
Quote:


ya iyalah bego. masa masih panas lu maen sedot aja. maen debus apa...

emoticon-Ngakak
jgn dipotong2 ya . .. nti di bilang penghinaan ayat suci. #cekbunilagingapain
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan L0ST memberi reputasi
Wah presiden rusia aja kutip dari al quran untuk perang yaman

Di indo, jokowi kok ga ngutip dari bible untuk di papua
ane pernah denger, di salah satu berita lokal, klo berdasarkan penelitian rusia beberpa kedepan akan menjadi negara islam, semoga...
Ane setuju pak Putin, semoga apa maksud beliau tidak dipelintir untuk kepentingan kepentingan politik tertentu. Ane mikirnya beliau emang menginginkan kedamaian di Jazirah Arab,
Semoga bener bener didengar dunia Internasional.
Quote:


Penistaan ga?
Ane nunggu jong un yg kutip dr quranemoticon-Swedia
Heboh langsungemoticon-Leh Uga
profile-picture
L0ST memberi reputasi
Kafer telah bersabda..uclim dngerin tuh emoticon-Ngaciremoticon-Angkat Beer
profile-picture
L0ST memberi reputasi
Quote:


Bom nya politikus nya aja... Jgn sama rakyatnya
paling paling ujungnya, belih lah rudal dan tank kamiemoticon-Big Grin
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
wah penistaan nih, last car ayo putihkan kremlin emoticon-Ngakak
itu kalau ga takut dilindes tank ruski emoticon-Ngacir
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
Quote:


Targetnya pulau apa bre?
Quote:


Quote:


ya, tinggal lihat Sosok Mr. J nya sendiri.. nggk pernah ngajarin dan nyontohin memerangi Orang

jika kebetulan Umat nya harus berperang itu tdk lebih karena alasan Politik & Pertahanan

British dan Jerman di WWI aj bisa gencatan senjata pas Christmas Eve (The Christmas Truce of 1914)

mulustrasi nya
lah..dilema dong buat para budak
mau mengutuk aksi, pelakunya junjungan, didiamkan korbannya sesama muslim
satu2nya jalan tinggal salahin amrik or bahkan china?
Quote:


Bener banget gan...uda semacem tambang emas tinggal keruk buat balikin modal...
Nggak boleh ditiru kek gitu 😂😂
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di