alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Izinkan Aku Untuk Mencintanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d441bbed439726841302a2d/izinkan-aku-untuk-mencintanya

Izinkan Aku Untuk Mencintanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
Kasihan si Alip jd korban keegoisan kedua orang tuanya.... Andai saja mirna mau lebih bersabar menghadapi keadaan ekonominya yg meskipun sedang surut toh setidaknya saat itu suaminya mau bertanggung jawab Dan mencegahnya kerja...
Hmmmm...
Saya sampe terhanyut baca ceritaya coz fenomena spt ini memang Ada dlm kehidupan nyata...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Banyak banget yang model giniemoticon-Mewek

Makasih dah mampiremoticon-Embarrassment
profile-picture
mimiefarzan memberi reputasi
Quote:


Tetangge ane ada yg jd TKW di saudi anaknya 4 msh kecil2, suaminya jg mabok janda.. Kasihan anak2nya terlantar dititipin ke neneknya yg udah tua renta n sakit2an.. Suaminya tiap nerima duit kiriman dipake buat judi dan nyawer orkes trus kepincut janda pula... Hadeeeeh...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Beneraan ada😱😱😱😱😱, ya ampunnn, padahal bininya rela mpe tinggal di negeri orang, kita kagak tau gimana kehidupannya di sana, pengen kebiri cowok model gini
Quote:


Dikampung ane banyak bgt tuh kisah2 kayak gituu... Ada yg istrinya kerja ke saudi tiap thun dy pulang hamil besar, trus melahirkan dikampung pasca melahirkan balik kerja lagi, pulang lagi dlm keadaan hamil tua lagi sampe melahirkan trus ditinggal terbang lagi... Sampe punya 3 anak cewek cantik2 hidungny mbangir n matanya belo kaya artis2 india gituu...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Astagfirullaaah, kirain di sinetron doangemoticon-Takut

Makin ngeri ma kelakuan manusia abad sekarang, makin mundur akhlaknya
profile-picture
mimiefarzan memberi reputasi
Yaitulah akbiatnya ketika tontonan (sinetron) dijadikan tuntunan... Sedangkan tuntunan (nasehat) cuma dijadikn tontonan doang tapi tidak diamalkan..
Quote:

Yaitulah akbiatnya ketika tontonan (sinetron) dijadikan tuntunan... Sedangkan tuntunan (nasehat) cuma dijadikn tontonan doang tapi tidak diamalkan..
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya, sinetron sekarang jadi panduan hidup, makanya ane murka banget kalo liat anak2 ane nonton sinetron, unfaedah
profile-picture
mimiefarzan memberi reputasi
Quote:


Mending nyetel chanel yutub ane ya sis...emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Naahh cakeeep tu, berfaedaah bangett
profile-picture
mimiefarzan memberi reputasi
😘😘😘 love it
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Makaaasiihhh beib😘😘😘

Dapet hadiah ya, kerèeeen bangeeett, selaamaaaat yaemoticon-Kiss
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di