alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8066d28d9b173cc32a00fd/fakta-ular-raksasa-korban-kebakaran-hutan-kalimantan

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
bukan anaconda tapi uler piton itu mah gan
kasihan ular nya terbakar
kasihan sekali binatang disana harus jadi korban kebakaran hutan

semoga saja tdk terjadi lagii, dan pencegahan kebakaran hutan serta perlindungan hutan semakin ditegakkan
Terlepas itu Ular besar atau kecil, Anaconda atau Phyton, tak mengubah kenyataan bahwa kebakaran hutan di sana menyebkan kematian bagi Ular tersebut, mnkin jga masih bnyak hewan di sana yg nasibnya sama emoticon-Turut Berduka emoticon-Mewek
profile-picture
cryingpanda memberi reputasi
Baguslah, toh ga ngaruh juga sama kehidupan gw

emoticon-Ngakak
kok kayak gak ada matanya ya
wadaw anaconda kok pake rafia wkwkwawkawak
emoticon-Ngakak
mana ada anaconda disini, kalau mamaconda banyak emoticon-Ngacir
gede kayak otong gue
dulu pas kecil, dikebon belakang rumah ada area tebu dan ketika habis masa panen maka akan dibakar agar tanah kembali siap ditanami kelak, setelah dibakar ternyata ada ular yang dalam keadaan gosong dan sudah mati diluar sarangnya, hal yang wajar sih hewan apapun kalo area habitat sarangnya dibakar dia bakal ga bisa kemana2 dan kepanggang
Siapa yg ngomong kalimantan ada Anakonta,,
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di