alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d81733fc9518b4a957c31b2/buka-bisnis-baru-lucinta-luna-cobain-koampthol-aku-yuk

Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!

Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!

Selamat pagi semuanya. Welcome back to my thread. Hari ini, ane bakal bahas yang aneh-aneh, tapi nyata. So, cekidot!
#Viral
#LucintaLuna
#Ko&Thol


Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!

Mendengar kata Lucinta Luna, semuanya pasti membayangkan artis fenomenal dan sensasional. Akhir-akhir ini, artis yang dirumorkan merupakan seorang transgender ini memang kerap kali diperbincangkan. Tidak lain juga kali ini, Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan setelah mengumukan membuka bisnis baru di bidang kuliner.

Namun, bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak aneh-aneh. Nama bisnis barunya “Ko&Thol” ini berhasil menyedot perhatian publik. Bukan tanpa sebab, pelafalan “Ko-En-Thol” memang agak ambigu, bahkan cenderung membuat orang salah fokus dan memikirkan ke hal-hal jorok. Usaha yang katanya sudah disiapkan sejak tahun lalu ini dinamai demikian untuk membuat masyarakat penasaran.

Nah, berikut ane paparkan beberapa fakta mengenai Ko&Thol Lucinta Luna.

1. Slogan Produk: Cobain Kopi Ko&Thol Aku Yuk!

Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!

Ya, memang terdengar agak ambigu. Apalagi, yang pikirannya agak liar, mungkin membuat sebagian orang membayangkan yang tidak-tidak slogan bisnis milik artis yang dirumorkan transgender itu.

2. Arti Ko&Thol

Mengutip penjelasan Lucinta Luna, nama bisnis yang sudah disiapkan sejak tahun lalu ini merupakan sebuah singkatan dari Kopi dan Menthol, yang memiliki arti kopi rasa menthol. Dia juga mengatakan bahwa bisnisnya adalah bisnis unik di Indonesia.

3. Modal Awal Milyaran Rupiah

Wah, Lucinta Luna sepertinya ngga main-main sama bisnisnya. Lucinta juga memaparkan alasan dari ide membuka idenya tak lain adalah melihat fenomena banyaknya muda-mudi yang ngopi di kafe-kafe. Menurut GanSist, apakah bisnis Lucinta akan sukses? Kita saksikan ke depannya, ya!

4. Hasil Racikan Sendiri

Lucinta Luna mengatakan di samping nama produknya yang nyeleneh ini, kopinya sudah bebas uji BPOM. Terlebih lagi, biji-biji kopi yang digunakan merupakan biji-biji pilihan dan juga hasil racikan sendiri.

Wah, menurut GanSist bagaimana bisnis baru milik Lucinta Luna ini? Tertarik untuk mencobanya?

Terima kasih sudah berkunjung di thread ane. Jangan lupa bagi cendol dan ratenya!


Referensi: Opini Pribadi
Di Sini, Bambang
Gambar Google Images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintangayudy dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh noenlim
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
cuma orang tolol saja yg mau minum kopi transgender

kopi jessica lebih mending daripada kopi lucinta luna
profile-picture
profile-picture
fap666 dan noenlim memberi reputasi
Diubah oleh Kakek.Sugiono69
Lihat 1 balasan
strategi jualan macem apa lagi ini
yang ada orang2 malah pada ilfil emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fap666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


awokwok ... emoticon-Ngakak
Kopi Jessica emoticon-Ngakak

Quote:


Tapi siapa tahu? Zaman sekarang orang-orang suka yang aneh-aneh
Quote:

ts mau, cobain ko&tholnya lucinta luna emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
fap666 dan noenlim memberi reputasi
nanti jadi tempat kumpul nya para maho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kinoy.bondoll dan 2 lainnya memberi reputasi
lebih baik gw minum kopi jessica kumala wongso aja deh daripada minum kopi wanita berkontoI yang itu
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Ternyataaa iblis sudah tahu lebih duulu

Quote:
profile-picture
profile-picture
charlottesmothi dan noenlim memberi reputasi
ayuuuuukkkk... rame2 nyeruput KO&THOL nya Lucinta yuuukkk..
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan noenlim memberi reputasi
Quote:


Ogahlah, nanti malah jadi kek onoh emoticon-Ngakak
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:


Awokwok ... emoticon-Ngakak

Quote:


Haha ... ane lebih milih ngga minum dua-duanya emoticon-Ngakak
Quote:


Yup, mencari untung dengan cara begini

Quote:


Ane ngga ikut, ya emoticon-Ngakak
namanya terkesan tdk elegan dan cuma mau nambah sensari aja....
Mungkin pasarnya ditujukan untuk kalangan khusus aja ya gan...emoticon-2 Jempol
profile-picture
noenlim memberi reputasi
gak kebayang
A : bro mo kemane?
B : mau ngopi bro.
A : ngopi dimane?
B : di Ko&Thol nya Lucinta Luna
A : Astajim
profile-picture
profile-picture
bendolpeang dan noenlim memberi reputasi
Bentar gw baca dlu...
KO&THOL.....ko en tol atau ko n tol yaa..???
emoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan noenlim memberi reputasi
Diubah oleh bendolpeang
Quote:


Menurut pandangan ane, sih, ini bentuk dari strategi pemasarannya. Dengan nama yang terkesan nyeleneh dan seperti plesetan daribkata vulgar, tentu bakalan diviral-viralkan oleh netizen Indonesia (seperti perusahaan Kontool yang beberapa waktu sempat ramai dibicarakan). Nah, tentu orang akan penasaran dan tentunya sebagian orang bakalan menciba icip-icip. Satu lagi, nama brand bakalan terangkat

Quote:


Awokwok ... orang-orang auto salah paham dan mikir yang ngga-ngga emoticon-Ngakak
profile-picture
bendolpeang memberi reputasi
Diubah oleh noenlim
Quote:


Ambigu, Gan emoticon-Ngakak
profile-picture
bendolpeang memberi reputasi


Buka Bisnis Baru, Lucinta Luna: Cobain Ko&Thol Aku Yuk!
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Diubah oleh tsimtsum
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di