alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Izinkan Aku Untuk Mencintanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d441bbed439726841302a2d/izinkan-aku-untuk-mencintanya

Izinkan Aku Untuk Mencintanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Quote:


Iya sih emang. Orang di tempatku tinggal aja ada. Tappi mungkin ceritanya lebih gokil lagi. Mereka sama sama aelingkuh. Bahkan saling mengenalkan selingkuhan masing-masing. Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Gokil paraaaahh itu mahh, astagaemoticon-Ngakak
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Balasan post iissuwandi
Keren, Sist. Asah terus penamu
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Makasihh😭😭

Semoga bisa akuemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Pasti bisa. Efektifin lagi kalimat-kalimatnya 😁
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Nah iku masalahnyemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan InaSendry memberi reputasi
Quote:


Dih, malah mewek emoticon-Bingungemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan iissuwandi memberi reputasi
terharu iya, gak pede iya😭🙈
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
Quote:


Terharu iya gak pede iyaemoticon-Mewek
profile-picture
ajang.dee memberi reputasi
wahahaha pernah jatuh xixixixixi seruh juga ceritanya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Makasih Gan
Quote:


Yoi gan. Walaupun sama sama selingkuh, tapi sampe sekarang mereka masih berstatus pasutri. Tapi ya tetep aja tuh, selingkuhannya juga sering nyamper ke rumah. emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Astagfirullaaahhemoticon-Hammer2

Bisa gitu kelakuannya, ajib beneremoticon-Hammer2
Quote:


Tau tuh, gimana pemikiran mereka. Padahal anaknya ada dua, yang satu udah nikah, dan satunya masih SMA. Tapi ya gitu kelakuan orang tuanya. Efek kerja jadi TKI mungkin.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ya Saaalaam, dan anaknya tahu kelakuan ortunyaemoticon-Matabelo
Quote:


Tau, cuma ya mereka berdua cuek aja. Aku pernah nanya sama anak yang cewek. Kata dia biarin aja yang penting duitnya lancar, lagian katanya males ngurusinnya. emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Sia anak dah menutup mata dan hatinya, mau ngelawan juga percumaemoticon-Mewek
Diizinkan
Quote:


Nah betul tuh. Daripada ngelawan ntar malah gak dapet apa apa. emoticon-Frown
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Makanya, mereka masih butuh banget materi dari ortunyaemoticon-Mewek
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di