alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengkaji Wadah Pegawai KPK : Orang Suci Seperti Apakah Novel Baswedan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f6007b84088624a7fec0d/mengkaji-wadah-pegawai-kpk--orang-suci-seperti-apakah-novel-baswedan

Mengkaji Wadah Pegawai KPK : Orang Suci Seperti Apakah Novel Baswedan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Di BP udah pada kena tampol, ngibrit bikin picisan di Lonje yg banyak karbitannya. emoticon-Leh Uga
ane percaya KPK pas kepeminpinan
antasari azhar dan abraham samad...
Sayang kedua orang itu sudah tumbang..

Hipotesis ane
Antasari disingkirkan SBY karna memenjarakan besannya
Abraham samad di singkirkan oleh oknum yg terlibat kasus Bank Centaury

Kalo KPK yg sekarang banyak tanda tanya dikuasai untuk golongan tertentu...
profile-picture
zpy memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Lihat 1 balasan
cuma di isu ini yang ane lebih memilih bungkam gak mau banyak beropini.

habis kayaknya semuanya bener 😂, terlalu banyak kepentingan.
Balasan post sapoc
Quote:


Mantul logikanya emoticon-Angkat Beer
Berarti khan oknum di KPK yg bermain
Klo punya dan banyak buktinya, tuntut aja d pengadilan
Beres

Bukan malah revisi UU

Ibaratnya, d sebuah perusahaan ada karyawan yang nakal.

Bukannya karyawan td d selidiki dan di sanksi, malah AD ART perusahaan yg diubah yg belum tentu mambuat lebih baik ato malah membuat tambah buruk

Klo emang NB terbukti seperti yg d tulis, si wadah pegawai pasti jg akan berbalik
profile-picture
novembermann memberi reputasi
Dewan pengawas boleh saja sebenarnya
Tentu kpk juga bukan dalam artian kata malaikan semua isinya, namanya orang kita ga tau, nama nya emang komisi pemberantasan korupsi... Tapi kembali lagi ke manusia yg ada disana, tanggung jawab ama pekerjaan dan berani mati ga sikat sana sini tanpa pandang bulu dan ga takut sama beking2 besar yg mengancam

Cuma harus orang2 independen dan tidak ada konflik kepentingan politik dll ...

Dan berani harus disumpah sampai 7 turunan jika melakukan hal kotor, korupsi, membocorkan data suatu kasus kepada yg berkasus atau tersangka maka hidup nya akan sengsara 7 turunan dunia akhirat...
Speeti misal jika membocorkan proses yg akan berjalan atau yg tadinya akan ada penangkapan OTT jadi bocor...

Kl dia berani sumpah tapi melanggar ya urusan dia ama yg diatas + 7 turunan nya sengsara
Diubah oleh richwyn
Lihat 1 balasan
Sama aja. Petugas kpk jg manusia. Asal duit kenceng aja otak bs jadi lain keluarnya. Inget bw kemaren


Quote:


iya bener banget sih gan! gatau juga revisi UU KPK bakal berdampak buruk atau positif bagi pemerintah, ya semoga aja semuanya di perhitungkan matang2 ya gan!
Balasan post richwyn
Quote:



ente fikir presiden dan fejabat negara / femerintah lain nye kaga di sumfeh waktu di lantik ??

tetef aje kelakuan mereka sama ..KKN semua

fikir mereka ..nanti mereka kumfulin $$$ sebanyak2 nye ..kalo mokat ..nanti kan tinggal sogok malaikat aje ..gitu di fikiran mereka semua

bawah ane fengen KKN , tafi kaga kesamfaian




Mengkaji Wadah Pegawai KPK : Orang Suci Seperti Apakah Novel Baswedan?
haha, trlalu mnyudutkan novel.
Quote:


bahaya nihhh, kalo dari penegak hukumnya aja udah ga bener..
jadi anggota kpk memang harus bener2 kerja dari hati, karena pekerjaan ini sangatlah mulia namun resiko sangat berat juga
sumber mana njing....
buzzer goblok..
nih gw kasih logika menurut opini si buzzer receh..
1. dpr g lolosin nyoman
2. si nyoman bakal audit internal kpk
2. novel punya pengaruh di dpr
3. dpr merevisi uu yg akhirnya memperlemah kpk
4. seluruh pegawai kpk menolak revisi uu termasuk novel..

janggal?
ts goblok masih perlu banyak belajar jadi buzzer
emoticon-Traveller

oia, gw heran Partai Silit Item g kedengaran bacotannya masalah ginian..
Golongan taliban sobat gurun ini pinter2 gan, mereka tidak menguasai pemerintahan tapi mereka masuk ke dalam komisi2 yg ada di indonesia gan (contohnya kpi, kpai, kpk, komnas ham, dll) dan secara tidak langsung dapat mengatur pemerintahan
nah loh, mulai meragukan emoticon-Wakaka

ya emang sekarang negara ini jadi ada dua kubu lagi nih, pro dan kontra tentang RUU KPK
ane yakin satu negara juga pada gak setuju (kecuali koruptor) kalo ada pelemahan di sisi KPK dan membuat ruang gerak KPK mengecil
tapi, kalo memang ada indikasi adanya Taliban di dalam KPK itu sendiri, langkah pengawasan kaya gini juga bagus menurut ane, lagi kalo emng KPK gak bermaslaah kenapa mesti takut di awasi.
Quote:


iye bre maren kan si zhu kho wei ngomng dewan pengawas harus dari tokoh masyarakat atau aktivis anti korupsi, aparat sama tokoh politik gk boleh jadi dewan pengawas. dan ribet juga klo dikasih dewan pengawas secara kan kpk sendiri adalah dewan pengawas. komisioner aja udh cukup
Diubah oleh kamvretjantan
Ijin nyimak gan ane setuju semua lembaga negara harus diawasi, btw itu novel kalo emang ada buktinya polisi harus mulai menyidik . Seinget ane cuman kasus kadaluwarsa sarang walet dulu aja tuh

BPK ini kok takut bener diancem sama novel sih, ngasih WDP aja berani ke kpk.
Harus dibongkar semua lah dengan bukti2 yg valid biat kuat di pengadilan, jangan sampe terjadi abuse of power.

Keadilan harus ditegakkan, atau jangan2 semua saling sandera alias sama2 busuk haha...
Balasan post gusmi21
Quote:


Kaya main keluarin ajh IMB reklamasi, udah deal 15% buat dki belum? apa diganti deal yg lain. ditanya malah ngelak. Kpk juga ngga ngusut
makin tajem pertarungan 2 kubu ya
saling berebut tahta & kuasa demi kepentingan....
Mantap gan, buzzer2 anjing punya pemerintah sudah beraksi. emoticon-Shakehand2
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di