alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Tiba-Tiba Sedih, Marah Tanpa Alasan? Mungkin Ini Penyebabnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7de054a727686b8326e08c/tiba-tiba-sedih-marah-tanpa-alasan-mungkin-ini-penyebabnya

Tiba-Tiba Sedih, Marah Tanpa Alasan? Mungkin Ini Penyebabnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
mungkin agan juga lagi haus, dehidrasi bikin halusinasi sometimes. agan bisa konsultasiin masalah kesehatan yg kadang2 muncul gini lewat online di Halodoc gan. dokternya ada kapan aja kok. bisa tanya apa aja juga dan bisa beli obat yg agan butuh di Halodoc langsung dianter ke rumah gan.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Kalo sedihnya gabisa ditahan dan gatau penyebabnya, nggak ada salahnya agan konsul ke Halodoc. Ada psikolog yang siap 24 jam di sana, baik2 pula orangnya. Jangan dipendem sendiri gan, nanti jadi berabe.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
pernah sih tiba-tiba ngrasa pengen marah gitu
padahal mood sedari pagi fine-fine aja
emoticon-Ngakak
karena kena asap 😄😄
Kelelahan kayanya paling bener di ane. Kalo udah capek bawaannya emosi gan hahaha


Quote:


Kalo cewe biasanya mau dapet tuh hahahahaha
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi


Quote:


Iya bener banget gan orang kalo kurang tidur badannya aja udah ngga enak jadi gampang emosyiii wkwkw
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Btw make sense ya ternyata kebanyakan makan manis bikin hormon ngga seimbang akhirnya marah marah mulu
Mantap gan threadnya baguss! Cuss terus berbagi gan
Quote:


Hahaha emang kalau lagi emosian itu tidur juga jadi enggak enak emoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
kelelahan menurut ane berpengaruh banget sih ke emosi.. rata-rata orang kalo abis aktivitas diajak ngobrol pasti males dan kalo dipaksa jadi emosi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ahaha banyakan gitu sih 😆😆
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Waaaahhhhhh informasi yang menarikkkk sekaliii nihhhh

sangattt bermanfaattt buat kita kita yang masih labil dengan hal begjnian

benar benar menambah pengetahuan ane sih

naisss tritttt
lanzotkeunnn
widiwwwwwwwwwwwww
thankyouuuhhh bangettt gann atas informasinyaahhh
sangat bermanfaat buat kita yang mungkin belum tau akan hal ini
dan buat edukasi jugak sii yakk

naiiissss inpohhhhh
maaciiiyyy
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di