alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuja Setan Di California
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f7bab2f568d026c709571/pemuja-setan-di-california

Pemuja Setan Di California

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Quote:


Oh begitu..jarang anak sekolah yang mau kerja mas.. kebanyakan entu mintain uang bokap nyokap
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Tar pas Mau masuk neraka yg ada malah ngemis2 minta dihidupin lg ke dunia.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gak bener entu..enih sangat menjiwai sekali sampai ya begitulah kira-kira
Quote:


uang jajan ane, kadang kalo emang butuh² amat hwhehwheheh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


Haaaaa perkedel 😁😁😁😁
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Emang bisa begono gan? Wah agan keren Udeh tau neraka gila keren
Lihat 1 balasan
Quote:
oh begitu sampingan saja ya..tapi entu bagus juga ..zaman now pemuda entu kebanyakan mabuk dan malak

Quote:


Apaan sih opaaa wekkk ah
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


saya juga minum tp gasampe mabuk mbak, cuma buat penghangat doang heheheheh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Yoi ada firman Tuhan nya...
Dan gw percaya itu... emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hmmm serem deh, dia punya masalah kejiwaan kayaknya ya,bukan karena pilihannya untuk memuja setan sebagai mahkluk tertinggi tapi apa yang dia lakukan,praktek cannibalism itu kan bener-bener salah dan merugikan orang lain.
entah trauma entah apa yang bikin dia punya pikiran-pikiran jahat kayak gitu emoticon-Mewekemoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
owh ok deh asal tau yang baik aja dah

Quote:


Apa yang kau percayai om?
Quote:


aku pake takaranemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sehari berapa botol om
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


ngga ada botolan, cuma beberapa sloki heheheheh
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pada dasarnya entu manusia memiliki daya hayal dan sebuah halusinasi. Jika bisa menempatkan posisinya, maka hidupnya baik-baik saja, karena halusinasi itu yang bisa bikin dia menjadi normal atau tidak
Quote:


Oh wow menarik sekali
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Balasan post delia.adel
Quote:


Jossss Ht terus
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gak juga sih opa
Lihat 1 balasan
Balasan post delia.adel
Quote:


Ajarin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Mau ya ok deh
profile-picture
defauzimilagros memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di