KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
H-7 KUHP Baru: Semua Hubungan Seks di Luar Pernikahan Terancam Pidana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d806a8ac820840a724b01bc/h-7-kuhp-baru-semua-hubungan-seks-di-luar-pernikahan-terancam-pidana

H-7 KUHP Baru: Semua Hubungan Seks di Luar Pernikahan Terancam Pidana

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Semoga dengan begini, HIV dan penyakit kelamin menular lain nya berkurang penyebaran nya, dan berkurang juga janin-janin yang di gugurkan, berkurang juga penjualan wanita, emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

-41

walah walah

berarti mainya harus lebih rapi lagi emoticon-Leh Uga
untungnya masih delik aduan sih, pengadunya pun terbatas banget, masih ada celah jangan cpt2 nyerah gitu dong emoticon-Big Grin
ga fair jug sih menurut ane
ya bagus sih buat ciwi yang udah terlanjur ternodai bisa nuntut di kimpoiin.
buat cowonya ya ga bisa asal crot lagi.
RIP OTONG.
Mantap bentar lagi ada ormas yg pake UU ini buat aduin lokalisasi di seluruh Indonesia
profile-picture
qavir memberi reputasi
kalo disekolah ada aturan jangan mencontek pas ujian, apa yg nyontek tetep ada? ya ada, nyontek itu tidak boleh, kalau ketauan. nah ini juga berlaku sistem yang sama, kimpoi diluar ikatan boleh, asal ga ketauan, simpel
Membuktikan adanya perzinahan / persetubuhan itu tidak mudah emoticon-Smilie

Harus terbukti betul masuknya penis ke vagina dan perlu bukti visum emoticon-Smilie

Kalau dibuka pintu dan tidak sedang penetrasi atau sempat bersih bersih dulu, ya ilang itu bukti emoticon-Malu (S)
Ini yg pada komen bangga bgt jd pezina
emoticon-Cape d...
Skrg ngeles sana ngeles sini, pdhl kalo sdh MBA, yg cewek nangis yg cowok uring2an ga jelas
super sekali .. emoticon-Leh Uga
ruu anti stnk ini namanya emoticon-Big Grin
Quote:

kuda poni bre emoticon-Betty
RIP para PK
bakal rame yg kena tuh pasal
emoticon-Ngakak
Diubah oleh hantupuskom
Quote:


ada pasal pelecehan sexual tergantung yg lapor siapa
emoticon-Traveller
ane blm slesai ssi emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post pembela.tuhan
Quote:


Untung ane ga pernah zina







Karena ga ada yang mau jadi pasangan zina ane 😢
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


siri bsa kna y?
Lihat 1 balasan
Jadi laki2 lawan laki2 boleh yak

perempuan lawan perempuan jg Boleh yak

emoticon-Angkat Beer
😂... Bisa bangkrutt bisnis remang remang ane..
Diubah oleh luv.you
Balasan post darth.tytyd
Quote:


Khan ga diakui negara.
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di