kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Kebakaran hutan kini semakin meluas di Kalimantan dan Sumatera. Kejadian saat musim kemarau 2019 tersebut kembali memicu bencana asap di banyak daerah dan bahkan sampai ke negara tetangga.



 Kualitas udara di Riau sudah masuk dalam kategori Tidak Sehat bahkan sampai batas Berbahaya. Dampak dari kondisi ini umumnya penurunan jarak pandang. Tentunya kondisi ini menghambat aktivitas dan mengganggu kesehatan warga khususnya anak-anak, karena asap ini dapat menyebabkan infeksi saluran pernapasan. Tidak hanya kesehatan saja, Asap juga membuat penerbangan di Bandara Pangsuma di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, seringkali dibatalkan hal ini terjadi karena jarak pandang yang tertutup.



Nah gansis, beredarnya foto-foto ular raksasa yang hangus terbakar dengan mulut menganga membuat warganet heboh,  konon katanya mahkluk raksasa ini berjenis Anaconda yang langka dan satu-satunya jenis Anaconda asal Indonesia! Wuaduuh, beneran Anaconda Indonesia itu? Buat gansis yang penarsaran, langsung cek kebenarannya bersama Kaskus The Lounge hanya di Kaskus Podcast

podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


anasabila
Gresta
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
24.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan