alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biografi Chrisye, Keturunan Cina dan Kisah Buruknya Jadi Minoritas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8094d3018e0d6cf540004f/biografi-chrisye-keturunan-cina-dan-kisah-buruknya-jadi-minoritas

Biografi Chrisye, Keturunan Cina dan Kisah Buruknya Jadi Minoritas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post tonyx
gua rasa tuh gan.. aneh
Quote:


emoticon-Jempol merubah sakit menjadi prestasi
Quote:


Keep denial,itu cuma bikin lo menderita
Belajar coba ama sapa tuh standup comedian,dani klo gk salah nama nya yg cacad itu
Salah satu bit nya "knp sih cacad harus diganti difabel,kan gw jd susah nyebut nya"
Tuh dia bs sampe kaya gt
Belajar coba dr dia gmn cara nya dia bs berdamai ama kecacadan nya
Atau belajar dr ernest
Klo semua org cina bisa kaya si ernest kan asik nah
Emang lo gk capek persoalan rasialis lo cm diselesaikan pk pelarangan jgn bilang cina tp bilang tionghoa,trus bgtu lo dibilang cina eh lo baper lg?
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ya udah selamat berbahagia atas kado terindah pemerintah yg cm ganti diksi cina jd tionghoa
emoticon-Leh Uga
Btw klo lo bilang suku tionghoa trus ditanya Kampung lo dmn?lo mau jawab apa?
Lihat 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:


Ya gpp cm klo lo jawab gt trus lo kena tabok sendal engkong2 atau perlakuan gk enak lain nya ya lo gk usah sakit hati dan apalagi bilang dia rasis
Itu aja sih,gud lak tionghoa
emoticon-Leh Uga
kalau masalah rasisme ane ngga bisa komentar dah, lingkungan pergaulan dan keluarga ane ngga pernah mempersoalkan itu.

tapi untuk urusan lagu, entah kenapa kalau crisye yg nyanyi lagunya kedengeran biasa aja, tapi kalau dinyanyiin orang ane malah demen banget lagu lagunya
Kemudian, segerombolan anak datang dan berteriak ke arahnya. "Cina! Cina! Cina!". Teriakan itu terdengar keras. Ia mulai kelabakan saat beberapa anak kembali melemparkan batu kepadanya. Ia berlari menyelamatkan diri sambil memegang kepala yang berdarah.

Siapa yg ajarin anak2 lempar batu ke manusia?emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post 88venomwolf88
@88venomwolf88 maaf tapi kampung ane di Vermont, bukan wkwk land yg mahluknya penuh dengkiemoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
selamat jalan, sang maestro musik indonesia emoticon-Turut Berduka

#bata
Balasan post bayukuya1988
ane punya temen, muslim asli jawa tulen kebetulan bokapnya polisi, dr sd ampe smp cerita kena buli temen2nya, doi bingung jg awalnya kenapa selalu jd target buli dr cowo ampe cewe , pas sma br nyadar doi sipit kek orang china


Quote:


Susah kalo kebanyakan mindset orang kita itu suka rasis
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan firstmedia.inet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post 88venomwolf88
Quote:


@88venomwolf88 nah iya, itu dia tiap hari mamam agama sampe fanatik yg membuat orang mulai membenci pdhl indonesia itu warna-warni kulitnya dari sabang sampe merauke
profile-picture
88venomwolf88 memberi reputasi
Balasan post sukakuda
Quote:


@sukakuda ouwh parah amat ternyata lingkungan sekolahnya rasis bangetemoticon-Hammer2
Makanya jangan jadi orang fanatikemoticon-Cape d...
Baru tau kl beliau ada keturunan cina
cinak cinak
Lihat 1 balasan
Balasan post tonyx
Wajar aja kok gan. Ga aneh
Dia melakukan itu untuk mendapatkan rasa aman menjadi satu keluarga besar dengan mayoritas dan kalau sudsh begitu kan ga dibully lagi
Ini terjadi juga pas lagi kerusuhan mei 98. Banyak orang chinese ysng untuk amannya masuk muslim, jadi haji. Kalau sudah dapet identitas mayoritas kan jadi lebih aman
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di