alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pertanyaan Basa-basi Di Indonesia Yang Bikin Darah Tinggi. GanSis Pernah Jadi Korban?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f203d8d9b17683f55ff9f/pertanyaan-basa-basi-di-indonesia-yang-bikin-darah-tinggi-gansis-pernah-jadi-korban

Pertanyaan Basa-basi Di Indonesia Yang Bikin Darah Tinggi. GanSis Pernah Jadi Korban?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Quote:


Begitulah adanya bree emoticon-Cape d...
Quote:


Hallo Sist Wati... Apa kabar???
emoticon-Goyang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Kalo guee sih .. Always mengerti perasaan orang lain..
Dan harus berkata positif terhadap lawan bicara.

...
Kalo gue mending DIEMaja deh. Daripada basa basi.tapi nyakitin orang.
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Mantul gan, analisa yang bagus.. Tapi jauh lebih baik jika berinisiatif untuk mengarahkan obrolan ke hal yang netral buat siapapunemoticon-Cendol Gan
Ane pasangan baru nikah gan dan sering kali dapat serangan pertanyaan kapan hamil, dimana sampe puncaknya istri ane agak depresi karena belum hamil juga dan tekanan pertanyaan basa basi tersebut.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ada yang kerjanya deketin cowok atau cewek orang untuk kepuasan cinta sesaat dia aja..
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hallo, Gan, baik dan sehat gan
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Jadi itu namanya genit cinta emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan sevenfiveseven memberi reputasi
Quote:


Mereka pikir urusan hamil itu tergantung dari manusia apa? Sesering apapun suami istri berusaha, kaalu tuhan blm berkendak, mau apa? Org org memang paling hobi bertanya
profile-picture
Yagami92 memberi reputasi
Quote:


Waaah... Mantap bingits Sist Wati...
emoticon-Goyang
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ada lagi sacin sange cinta
Kerjanyaaa bobo bobo ama doi abis itu cuss ilang dll "ga bobo ga sange" emoticon-Betty
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Balasan post santaikalus
kadang ane risih gan kalo ditanya profesi. maaf bukan karena profesi ane rendahan, tapi risih aja gitu. kenapa ya? ada yang sama kaya ane ?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Haha, bahagia banget, Gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Ane juga, Gan. Kalau ketemu temwn gitu, di tanya, kuliah di mana? Dijawab, gk kuliah. Terus ditanya lagi, terus ngapajn? || gue kerja. || kerja apa? Di mana? || pokoknya nyebelinlah
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Barbar lagi, dah emoticon-Turut Berduka
Quote:


Ane memang selalu bahagia Sist Wati...
emoticon-Ultah
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sebenarnya daripada gada yg diomongin jadi basa basi...

cuman perasaan orang kan beda²....

pas yg tepat jadi berabe....

>°<
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah, ya. Memang harus begitu
Quote:


zzz ga barbar ga kita juga ga tabu kan soal cinta ? Pasti sesuatu hal ini kita tau. Bukannya ane barbar maap heheemoticon-Jempolemoticon-Nyepi
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya bre, bisa ceritain masa lalu sih, atau nanya nanya kabar teman teman lain mungkin. Ketimbang, nanya, kenaa kurus? Kspwnnnurunin BB? Kenapa gk kuliah, dan hal hal yg bikin ngsnu emoticon-Turut Berduka
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di