alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8066d28d9b173cc32a00fd/fakta-ular-raksasa-korban-kebakaran-hutan-kalimantan

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
kasihan...
emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh smoxrz
Ular tangga apa ular tetangga ini mah?, gede benerr... Btw ane di kalimantan miris banget dengan musibah kebakaran hutan iniemoticon-Turut Berduka
kayaknya ga terlalu gede kayak di film2 ya
Balasan post shiva124
Temen nya nagin kali sis emoticon-Wow
itu anaknya Bima....
Desa kkn mana lagi ini gan ?
Ada gak ada kebakaran hutan ntu ular juga pasti mati.. Toh lama2 hutan Kalimantan bakalan habis.. Ini bukan masalah siapa dan siapa.. Karna emang manusia gak ada puasnya
salut juga sama yg ambil gambar, pas angle nya jd kliatan gede banget tuh ular emoticon-Hammer2 ada yg tau ga berapa meter?
Quote:


Terus ada gitu piranha di Kalimantan ? Setau aing Indon cuma punya sepupunya doang emoticon-Leh Uga
Diubah oleh madnesscrew
Quote:


maksudnya kalau ikan piranha dicemplungin ke sungai di kalimantan kemungkinan bertahan hidup relatif besar karena sama-sama daerah tropis, begitu
Quote:


Orang gila mana yg mau lepasin itu hewan di hutan coba ? Apalagi anaconda di Brazil juga dilindungi yakali dari Amerika Selatan sampe Asia tenggara bisa lolos emoticon-Ngakak orang Indon emang suka lebay piton disebut anaconda emoticon-Leh Uga
Quote:


yang ngelepasinnya ya orang gila yang punya anaconda masa yang punya beruang madu..gitu aja repotemoticon-Big Grin
Jadi selama ini indosiar syuting di kalimantan yak
Di luar apakah itu beneran anaconda ataupun bukan, tetep aja ada hewa yg mati dan itu sangat disayangkan. Jadi kuatir sama orangutan gan emoticon-Sorry
Quote:

naga indosiar kimpoi sama ular kingkob anaknya jadi gitu emoticon-Entahlah
Balasan post cryingbrutal
Quote:


ya namanya juga hoax yang membangun gan kalo kata orang orang jaman sekarang mah
Balasan post cryingbrutal
Quote:


ya namanya juga hoax yang membangun gan kalo kata orang orang jaman sekarang mah
Quote:


perkiraan itu dewasa gan, 8 atau 9 meter
Quote:


bwahahaha iya juga yah
kelihatannya angle fotonya mempengaruhi jd kelihatan besar sekali, tp kok cm diikat sama tali rafia... jd mempertanyakan ukuran aslinya saya..
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di