alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kejanggalan-kejanggalan dalam Pembahasan Revisi UU KPK
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80759e2ac14817766d8871/kejanggalan-kejanggalan-dalam-pembahasan-revisi-uu-kpk

Kejanggalan-kejanggalan dalam Pembahasan Revisi UU KPK

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
KPK emg bukan malaikat tp jaman skrg penegak hukum yg msh bs dipercaya rakyat apaaan sih kalo bukan KPK...
profile-picture
dealovie memberi reputasi
ane kaga paham gan,ikut nimbrung aja dah emoticon-Malu (S)
Quote:

sejak kapan harus melibatkan komisioner atau pegawai instansi dalam pembuatan UU? UU itu urusan DPR & presiden. kalau ada yang mau beri masukan maka sifatnya harus proaktif (dalam menggunakan haknya) seperti di pasal 96 di atas, bukan DPR atau pemerintah meminta secara khusus.
ini kesannya komisioner atau WP KPK itu sejajar atau malah merasa bosnya presiden atau DPR, ini yang nggak benar. apapun substansinya, negara ini ada aturan & prosedur, nggak bisa pakai perasaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Prosedur yang tidak jelas sehinga dinilai ada kecacatan hukum di UU KPK
Quote:


Ane rasa niatul utamanya ya ini.
Tapi gatau sih, presiden bilang katanya terlalu cepet,
Entah berapa tahun tuh hasilnya.
Quote:


Ane bukan nastak nasbung. Ane makannya bubur bayi emoticon-Cool
Siiip... Segera makamkan kpk di makam korban korupsi.
Quote:


Rapat paripurna dipimpin Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Berdasarkan hitungan manual, rapat paripurna hanya dihadiri 80 anggota DPR saat dibuka. Meski demikian, Fahri menyatakan ada 289 yang tercatat hadir dan izin dari 560 anggota Dewan.

https://m.detik.com/news/berita/d-47...ospopular_list

560 anggota - 289 daftar hadir = 271 orang tidak hadir
289 daftar hadir - 80 terlihat = 209 orang

Kemanakah 209 orang tersebut???
a. Tanda tangan absen terus pulang
b. Tanda tangan nunggu diluar ruang sidang karena gak setuju tapi takut ngomong
c. Tanda tangan, pindah ke wc buat boker karena mencret kebanyakan makan gaji buta akibat titip absen
d. Tanda tangan, masuk ruangan pribadi, ajeb ajeb sambil posting posting komen di mari
e. Tanda tangan, duduk manis diruang sidang, tidak terlihat karena mereka termasuk anggota Keluarga Tak Kasat Mata
Diubah oleh khakhapu
pak jokowi udah nolak kok malah enggak bisa dihentikan yak..
DPR pengen masuk neraka Jahannam emoticon-Leh Uga
Balasan post firewallshop
Quote:


yg pasti bukan pks :v
tetep aja yah, bakalan di resmiin sama dpr.
Quote:


Betul banget
profile-picture
kodok.nongkrng4 memberi reputasi
demi kenikmatan dan kenyaman berkorupsi, segala persaingan, permusuhan harus kita pinggirkan (nanti kalo butuh kyk pas masa kampanye ya.. dipake lagi emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-shakehand
tidak ada yg tidak jangal emoticon-Ultah
kalo emang ada ekstrimis di kpk, semoga mereka segera diberangus emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan MyNameIsMoz memberi reputasi
Balasan post firewallshop
partai mayoritas lah


Quote:



Lawan bro, kumpulin massa klo bisa
Ada yg janggal berarti


Quote:

Satu org dapat berapa nih
Halaman 2 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di