alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55e5f888b3cb775d200985/kkn-di-desa-penari-kisah-horor-tentang-pentingnya-menghormati-norma-dan-adat

KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat

Tampilkan isi Thread
Halaman 99 dari 118
di gramedi udah ad tuh gan/ sist buku nya emoticon-Ngakak (S), udah pada beli belum??
ane si gak tertarik beli / po emoticon-Ngakak (S)

Newbie kira gak bakal dibuat buku / novel, tau nya ahsudahla emoticon-Hammer (S)
emoticon-Hammer (S) klw di +62 tinggal tunggu di buat film aj tuh emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Gara2 habis baca cerita kkn di desa penari q jadi inget pas ke banyuwangi nganteri pakdhe berobat. Tempatnya emg msih desa banget kalau mandi aj msih ke sungai jalanan juga msih sepi cuma bisa naik ojek pas pulang mlah jalan kaki saking ngk ada kendaraan lagi. pas nginep kebetulan di desa itu ada acara upcra adat gtu yah emg ada hiasan janur kuning dijalan masuknya. Tapi pas q am ortuku mau kesana ngk dibolehin am tuan rumah kataxa klw pnya anak tunggal ngk boleh datang ke acara itu. Berhubung kami pendatang yah nurut aja takut knp2. Skr q ngk tau upcara adat itu msih ada atau ngk soalnya udah lama udh 19 thun lalu sih emoticon-Big Grin
Intinya sih jaga sopan santun dan taati aturan yg ada di tempat itu kalau dilarang yah jgn dilanggar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SefaRJ dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru tahu sdh 98 terviral emoticon-Toast
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Emak-emak emang greget emoticon-Leh Uga

Quote:


Masih dihitung ternyata emoticon-Leh Uga
Video dari cakwer channel tentang desa yang ditinggalkan

profile-picture
Kiyudi memberi reputasi
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adatsambil nunggu 100 page

Kutipan
"
Bismillah...
Ntah knapa Bathin ini gak "krenteg" dan gak ada chemistery sm yg lg viral, bahkan bayangan kabur dari kontemplasinya pun gak ada sama sekali.
Msh ingat dgn hilangnya pendaki gunung... Rumor hembusan dari para paranormal yg katanya begini begitu menambah hawa mistisme jd kental seolah mahluk gaib yg jd tersangka, mengkambing hitamkan yg tdk nampak dan membuat spekulasi-spekulasi dari penelusuran/trawangan menurut daya pikir mereka sendiri. Perlu di pahami bhwa membuat statment mistik atas sbuah perkara/kasus dan mjd bahan penilaian publik nantinya akn memunculkan kerancuan berlawanan dgn pola kenyataan/real kasus itu sendiri...
Msh ingat bredarnya kabar kalau korban msh hidup, di sandra, di culik dan di tahan poro gaib dsb ?
Pd kenyataannya gmana ? .... Meninggal sdh berhari2 dan memang sulit di jangkau tempatnya.
Seandainya sy yg buat statment spt itu maka sy pasti malu karna hasilnya tdk ssuai dgn knyataan spt apa yg sy liat dari sisi gaib..
Begitu pula dgn yg lg viral... Sy sm skali tdk trtarik membahasnya karna bs malu pd ahirnya, dan sy bkn org yg latah dan pansos memanfaatkan situasi utk viralisme dan cari keuntungan....
Jadi, cukup ikuti saja alur ceritanya dan tak perlu minta sy ungkap ini itu karna nanti anda sndiri akan paham ending nya cerita itu"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SefaRJ dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh black.wxb
Fix inilah desa penari

Kampung berseri
Desa Tanon - Semarang

Spoiler for :
profile-picture
Kiyudi memberi reputasi
Diubah oleh Guitarboy
Lihat 1 balasan
Balasan post Guitarboy
jauh banget emoticon-Ngakak
profile-picture
Guitarboy memberi reputasi
Balasan post Mawarhitam22
Quote:


Nama desa nya apa mbak?
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Intinya agan beli ngga emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Quote:


Ngk tau gan ortu juga udah lupa soalnya udh lama. Pkoknya pas kesana turun di stasiun klw ngk salah namanya stasiun temuguruh habiz itu naik ojek klw ngk ada yah jalan kaki ke desa itu.
profile-picture
Kiyudi memberi reputasi
Balasan post ryukaiser
Quote:


Boro2 beli gan, nyentuh aja gak..
Bagi yg masih penasaran ini lokasi fix dusun ponari gan, dan sdh terbukti 100% kebenarannya..
KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Panasin lagi ah nih ada yang tahu gak wkwkwk KKN Di Desa Penari: Kisah Horor Tentang Pentingnya Menghormati Norma dan Adat
profile-picture
Kiyudi memberi reputasi

KKN Desa PENARI dalam Desain Grafis


Nyumbang ......

emoticon-Smilie




Ada tarikan yang kuat untuk ikut terjun .... meramaikan
cerita KKN Desa PENARI


Kisah yang bersetting ... Di Rawa Bayu ... atau Rowo Bayu

dalam imaginasi kami ...
terbentuk ...
tercipta ....

sebuah karya Unik


profile-picture
profile-picture
kutuyu99.jr dan tafakoer memberi reputasi


Quote:



MasyaAllah ki nyampe ikut dimari...
Ijin nyimak ya ki..
Salam rahayu 🙏

profile-picture
Kiyudi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post dorian.gray
Yaaa ....

Salam Rahayu ...

nyumbang ... ilustari .... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
zeawl dan tafakoer memberi reputasi
astaga 99 njir speechless ane emoticon-Toast
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Dikit lagi 100 emoticon-Cool
profile-picture
rutheme memberi reputasi
Quote:


Mantap jiwa gan, sundul ah emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile-picture
Guitarboy memberi reputasi
Halaman 99 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di