cikadangAvatar border
TS
cikadang
Memakai Perhiasan Ternyata Menunjukkan Kepribadian Loh!
Banyak orang terutama cewek memakai perhiasan seperti harga cincin emas, atau gelang. Memakai Perhiasan Ternyata Menunjukkan Kepribadian, siapa sangka mayoritas orang belum tahu mengenai hal tersebut. Untuk membahasnya mari lanjut dibawah ini.
Memahami kenapa perhiasan menunjukkan bahwa orang cukup feminin dan mempesona. Selain itu perhiasan juga sebagai tanda status sosial. Mengingat perilaku dan kebiasan orang Indonesia yang cenderung banyak yang konsumtif ketimbang sesuai dengan kebutuhan.
Memakai Perhiasan Ternyata Menunjukkan Kepribadian

quizony.com


Gelang
Gelang merupakan perhiasan yang dipakai untuk organ tubuh, tepatnya pada lengan. Banyak orang memakai gelang untuk sekedar menambah daya tarik, atau bahkan menambah status sosial bahwa orang tersebut layak menyandang gelar "sultan".
Tapi tahukah kamu bahwa orang yang memakai gelang merupakan orang yang baik hati, ramah, dan menyenangkan? ya itulah hasil definisi bahwa kepribadian seseorang yang memakai gelang.
Kepribadian : Baik Hati, Ramah, dan Menyenangkan
Anting
Sejak kecil perempuan sudah ditindik, dan kebanyakkan orang tua sudah memakaikan anting pada telinga anaknya. Hal ini supaya sang buah hati tetap bisa menyesuaikan dan terbiasa memakainya sejak kecil.
Nah bagi penyuka dan pemakai anting pada umumnya, kepribadian tersebut dikenal sebagai sosok PEKERJA KERAS. Suka berpikir positif dan penuh tanggung jawab atas apa yang dilakukannya.
Kepribadian : Selera fashion menarik dan suka mengikuti tren terbaru

Kalung
Kalung adalah perhiasan yang dipakaikan pada leher seseorang. Dengan spesifikasi kalung yang bisa ditarik, kalung juga mempunyai arti kepribadian. Yakni sangat suka kemewahan namun tidak terlalu ingin menunjukkannya pada orang lain.
Pada umumnya penyuka kalung orangnya suka diperhatikan. Karena sifat alami cewek yang manja, berbeda dengan pria.
Bisa Sangat Romantis, Penyayang, dan Penuh Kasih Sayang
Cincin
Kebanyakkan orang menggunakan cincin sebagai tanda sakral tunangan,pernikahan, atau bahkan segai outfit gaya hidup sehari-hari. Benar memang karena itu tandanya kamu penyuka cincin. Tidak hanya perempuan, namun banyak juga pria yang memakai cincin.
Penyuka cincin dikenal sebagai pribadi yang sederhana namun tetap menawan dan mengagumkan. Ciri orang tersebut juga digambarkan sebagai orang setia, menghargai waktu dan mencintai perdamaian.
Kepribadian : Sedang dengan ketenangan dan penuh pengertian

Nah sudah sampai disini pembahasan perhiasan menurut kepribadianmu. Apakah ada salah satu dari kamu yang menjadi penggemar salah satu perhiasa diatas? Semoga informasi bermanfaat!

Sumber Artikel : https://www.whizliz.com/liz-magz/mem...n-kepribadian/
anasabila
Gresta
Gresta dan anasabila memberi reputasi
2
650
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan