alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d80502ba2d19511d61aa738/sepasang-ini-pernah-dikatakan-sebagai-pasangan-gay-benarkah

Sepasang Ini Pernah Dikatakan Sebagai Pasangan Gay, Benarkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
sepertinya benar emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Balasan post Yagami92
Quote:


Ah, mata lu aja yg kurang awas. Gak usah di dandani, dia udah keliatan cantik (mirip shareefa danish). Dan pada akhirnya fakta membuktikan kalo dia cewe tulen kan, bukan cowo.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:
oh ya? Wow hahhahaha

Quote:
ah elah elo mah ah..masa harus kaya gini dah ah

Quote:
wowwwww si ommmm enihhhhh

Quote:


Oh em gie...ya sudah kalau begitu
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:
hiks

Quote:
iya juga sih ah

Quote:
iya aja dah

Quote:
bacaan keles dah om

Quote:
ya elah gue pan kaga tau dodol...sumpah dah ah...ya ampun

Quote:


Oh iyakah? Oh nooo
Quote:
ya begitulah kira-kira

Quote:


Ya elah dah ah si om.mah ah
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:
iya aja dah ah

Quote:
ya begitulah kira-kira

Quote:
bisa bisa jadi

Quote:


Ya elah pada ribut ya
Quote:


Begitulah del emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
liee dan delia.adel memberi reputasi
A: what's your name?
B: my name is ASZHOLE
A: #@%&#*%*#&


Quote:
trid sama kaya dodol hiks malu gue

Quote:


Cieee seneng bat dah ah... asikkkk om ya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Hahha, tapi jauh beda. Hanya satu tema emoticon-Ngakak tadinya kk mau bilang, tapi gk jadi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
liee dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sumpah aku jadi malu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk emoticon-Wakaka Kk juga pernah sama pembahasan sama user lain. Asli malu banget pas user itu mampir di trid kk emoticon-Malu untung dia baik
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya deh maaf, gak sengaja mention . Tombol delete rusakemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tomboy yaaaa

dan kece sihhh

tapi kalo ane lihat memang cewe sih gan, ngga kaya cowo kalo dari visual sekilas ya,

semoga langgeng yahh

emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya entu dia dah ah

Quote:
alasan aja enih mah ah

Quote:


Aaaamiiin aamminnn semoga saja om..eh om gimana dengan pacarnya?
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Wahhhh, pacarku memang dekat lima langkah dari rumah, rumah pacarnya yang lain 😂😂
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Tapi yasudahlah, udah terlanjur emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
wah luar biasa dong...di mana rasa sakitnya nih ..

Quote:


Iya juga ya kak ..nasi jadi bubur kecebur dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

Sakitnya tuh disinihhh
Kaleyaaan luwar biyasaaa

Ini btw kalau dipanjangin nanti ane bisa bikim album kompilasi nih emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di