alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78fc389a972e4a307d69d3/satu-anak

Satu Anak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Betul utk menyalurkan emosi dan energi negatif menuangkn yg ada di pikiran dg cara yg lebih aman dan nyaman tdk merugikan sekitar.. Yaitu menulis,, gambar.. drpd rusuh d dunia nyata ya skalian sharing jg
Diubah oleh lazyistj91
Sementara aku 2 anak aja..

Punya anak membuat kita banyak belajar.

Punya anak lagi atau nggak itu pilihan TS

Anak butuh ibu yg bahagia, bukan ibu yang sempurna

Cheers emoticon-kiss
profile-picture
doctorkelinci memberi reputasi
Quote:


Betul sista makanya aku jg ngindarin kondisi capek banget krn kl terlalu capek orang bisa jd lebih galak dan sbg ibu ya bs kena ke anak,, makanya aku bukan ibu yg ngrjain smua sendiri.. Tp ada jg ya ibu yg ngejain smua sndiri capek tp ttp bahagia ngadepin anak ttp dlm kondisi zen.. Tp aku ya bukan tipe ibu spt itu hahaa
kalau kata ayah saya kalau punya anak 2, ga akan nambah populasi manusia, karena ayah ibu 2 lalu anak 2, kalau ayah ibu meninggal maka 2-2 = 0 gitu deh emoticon-Hammer2

tapi ane sama istri udah sepakat anak ane 1 saja emoticon-Big Kiss
anak gw jg baru 1 sis, cwek umur 4th. Gw sih pengen punya 1 lg anak cewek biar komplit aja gitu dan lucu aja kayaknya kalo punya anak cwek 2. udah dr taun kmrn promil sendiri tp ga berhasil jg. beberapa bulan yg lalu ga program malah jadi tp mesti dikuret krn janin ga berkembang. sempet mikir apa jgn2 rejeki gw cuma 1 anak yaa tp y udah mo gimana lg. selama anak pertama belum punya adik biar dia ga kesepian gw sering ngajak playdate sm sepupunya. gw jg tipe yg kepikiran. anak sakit batuk aja gw pusing. ga kebayang kalo anak 2 sakit barengan tp tetep sih gw mau nambah lg haha. jd sah2 aja sih mau anak 1 ato lebih dr 1. tergantung pilihan dan rejeki jg.
profile-picture
lazyistj91 memberi reputasi
anak saya langsung kembar..
plan nunggu 5 tahun dulu baru program lagi biar gak ada 3 anak kuliah bersamaan nanti..
eh skrg umur anak udah 7 tahun blm dikasih lagi..
Skrg nerima aja kalau dikasih lg alhamdulillah kalau belum syukuri yg ada..
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di