alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Resmi! DPR Sahkan Revisi UU KPK Meski Ditolak Habis-habisan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d807d3bb8408802dd491a3f/resmi-dpr-sahkan-revisi-uu-kpk-meski-ditolak-habis-habisan

Resmi! DPR Sahkan Revisi UU KPK Meski Ditolak Habis-habisan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Reaksi anggota Koruptor.

{thread_title}
Diubah oleh darikiki
mampus emoticon-Ngakak
selamat memasuki indonesia bagian tidak baik baik saja emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
KPK statusnya jadi ASN.... Harus tunduk pada UU ASN...

KPK hanya menindak kasus korupsi yg minimal korupsi 1Miliar... Yg lain lewat... Wkwkkw...

KPK gak bisa lagi jadi penuntut umum suatu kasus korupsi...



emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga

Eaaaa... Eaaa...
profile-picture
MyNameIsMoz memberi reputasi
Diubah oleh noisscat
Lihat 1 balasan
Oke jelaskan , bagaimana perihal penyadapan perlu izin ke calon tersangka??

Bukannya ini belunder ????????

Ibarat naik mobil , didepan ada lobang, ya pasti ngeles lah

Selamat deh , ane bodoamat , kalo ane punya kemampuan kaya superman , udah ane tebalikin jakarta. Tanahnya diatas emoticon-Leh Uga
yg hadir cm 80 anggota???
Wtf
lagi pada ributin masalah apa sih wahai kisanak ? 🙄🙄
Buat ts mohon diterangkan revisi nya...poin nya apa aja jgn dibuat gaduh dl
pada lupa kalo ini adalah RENCANA TUHAN sebelum semuanya ada😁
alhamdulillah ... Prestasi DPR
Kita boleh ga si bikin petisi buat "BUBARIN DPR" karena menurut gua anggota DPR yang sekarang ini kurang jelas dari segi apa yang di kerjakan & prestasi yang di capainya... Malah kaya yang gua liat sekarang ini cuman kaya orang yang lagi melindungi posisinya supaya engga lengser emoticon-No Hope emoticon-No Hope


Jadi inget kata² almarhum gusdur "DPR Tak Beda Taman Kanak-Kanak" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ancoooorrrrr..
rip kpk!
semoga aja ad demo gede..

dpr urat maluny udah gk tau dmn lg emoticon-Marah
Diubah oleh cicicantik
cepet amat yak.
emoticon-Leh Uga
Quote:


Bikin anu aja gan #DPRharusorangbaru
Dewan Perwakilan Rakyat katanya.. ternyata Dewan Perwakilan Kelompok dan Golongan..
wkakakakakakak ngakakakakakakak
ada yang bilang melemahkan ada yang bilang menguatkan , intinye gini bikin hukuman mati buat para koruptor siapapun itu ,bakal bersih ini negara.
takut ham ? koruptor lebih ngelanggar ham tai babi
Wuih, ane waktu itu ntn video katanya di KPK jga "pada main politik". Serem jga kalo KPK yg skrang main politik.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di