alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
Punya Pengalaman Misteri Waktu Naik Gunung Jangan Disimpen Sendiri. Yuk Cerita Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8088ebf0bdb268392ac102/punya-pengalaman-misteri-waktu-naik-gunung-jangan-disimpen-sendiri-yuk-cerita-gan

Punya Pengalaman Misteri Waktu Naik Gunung Jangan Disimpen Sendiri. Yuk Cerita Gan!

Quote:

Agan Sista suka naik gunung?
Apa sih alasan kalian suka banget naik gunung? Bukannya capek ya?

Mungkin beberapa alasan seperti ingin refreshing, sarana belajar bersyukur, serunya berjuang bareng sama teman-teman saat mendaki, sampai nikmatnya melihat pemandangan luas dari puncak bisa jadi alasan kuat buat bilang naik gunung itu adalah kegiatan yang nagih.

Tapi selain keseruan dan kenikmatan naik gunung yang udah Mimin sebutin di atas, ngga sedikit juga loh ada cerita-cerita mistis yang melengkapi perjalanan naik gunung para pendaki. Makanya, banyak banget yang bilang kita harus selalu jaga etika dan jangan berbuat yang ngga baik selama di gunung.

Pembahasan mistis seputar naik gunung tentu menarik banget nih Gan untuk kita bahas. Bukan hanya sebagai hiburan untuk pembaca, tapi bisa kita pakai juga sebagai bahan pembelajaran waktu mau naik gunung nanti. Gan Sist punya cerita menarik selama perjalanan kalian naik gunung? Kalau ada, yuk ceritain pengalaman kalian ke dalam sebuah thread dan dapatkan bonus koinnya!

Periode Event: 17 - 30 September 2019

Punya Pengalaman Misteri Waktu Naik Gunung Jangan Disimpen Sendiri. Yuk Cerita Gan!

Quote:


Yuk persiapkan diri dan ceritain pengalaman atau karangan kamu semenarik mungkin di kompetisi ini, karena akan banyak banget bonus hadiah yang bisa kamu dapetin!
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh

Belum jadi anggota KASKUS Kreator? Daftar dulu di kreator.kaskus.id

kreator.kaskus.id


profile-picture
profile-picture
profile-picture
frandanus dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KaskusKreator
Halaman 1 dari 21
Siap min emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
arbib dan ajang.dee memberi reputasi
Pernah ngedaki bromo sama semeru doank, alhamdulillah ngga ketemu hal2 mistis, yang ada ketemu bule kece emoticon-siul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan 5 lainnya memberi reputasi
Waaaw mantappp,

Mejeng di pejwan dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arbib dan 2 lainnya memberi reputasi
Waah boleh ngarang juga yah.. emoticon-Matabelo

Ane ikutan deh..emoticon-Malu

Petaka Lirik
profile-picture
profile-picture
arbib dan ajang.dee memberi reputasi
Diubah oleh frontalbaby
Lihat 1 balasan
Balasan post frontalbaby
Quote:


Boleh Gan. Ayo Gan bikin cerita misteri tentang mendaki di gunung emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibliss666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Waah pengalaman mistis bisa mnghasilkan pundi pundi rupiah juga ternyata...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
desoel dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Spiritualis dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ibliss666
astaga ampun horror
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapaajaboleh89 dan 2 lainnya memberi reputasi
nyoba bikin ah
profile-picture
arbib memberi reputasi
Dimana post'y?
di sfth?
profile-picture
profile-picture
akirayamagashi dan arbib memberi reputasi
AKU HARUS IKUT
profile-picture
profile-picture
lalaland22 dan arbib memberi reputasi
event lagi
profile-picture
profile-picture
annaharry dan arbib memberi reputasi
Quote:


Mak pm nomer
profile-picture
arbib memberi reputasi
Quote:


Cie marah gua tolak
profile-picture
profile-picture
arbib dan indahmami memberi reputasi
Quote:


Di lounge.
profile-picture
profile-picture
arbib dan indahmami memberi reputasi
wah, sering dapet horor, ceritain yang mana, ya?
profile-picture
arbib memberi reputasi
Ikut gabung xixixi serem juga nih kalau bahas horor muja pocong huupp
profile-picture
arbib memberi reputasi
profile-picture
arbib memberi reputasi
Diubah oleh feliia
Quote:


Wkwkwk..
Itu mah candaan aja oms.
Wah,
Ada mata2 rupa'y.
emoticon-Leh Uga


Aku udah punya bebeb sendiri.
emoticon-Malu

Quote:


Biasa'y sfth.
emoticon-Cool
profile-picture
arbib memberi reputasi
Quote:


Kan ada beberapa temenku disitu ...
Tersanjung loh aku jadi artis di grup situ mi ...

Wkwkwk ...
Makan mi
profile-picture
profile-picture
arbib dan indahmami memberi reputasi
Halaman 1 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di