alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Umpatan Kasar, Tayangan Promo Film Gundala Disanksi KPI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f31575cf6c46200061f90/gara-gara-umpatan-kasar-tayangan-promo-film-gundala-disanksi-kpi

Gara-gara Umpatan Kasar, Tayangan Promo Film Gundala Disanksi KPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post 1stroland
Quote:


ibarat karyawan lagi rajin rajinnya produktif ngejar bonus gan, tapi yang dikerjain salah semua.
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Quote:


Beda gaduhnya ini kayaknya emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
Quote:


SANTUY? bahasa alay apalagi?
wadidaw
namanya juga film eksyen dan berantem gan
mana ada kata alus
haha
menurut ane wajar sih
tp emg semua ada aturannya gan
Balasan post Daniswara92
Quote:


kan KPAI , KPI sudah, Tinggal PIK yg blum ayo kita mulai kegaduhan nya ni forum sebelah gan 😋😋😋
Diubah oleh cassanopagalau
Balasan post lupis.manis
Gara-gara Umpatan Kasar, Tayangan Promo Film Gundala Disanksi KPIkurang gan kurang X dbdan hamsternya, kaya Tarzan X ni lahemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
tukangbeling7 dan lupis.manis memberi reputasi
Quote:


Film-film Hollywood yang box office malah biasanya tengah malam sampai jam seginian nih. emoticon-Motret
lemesin aja KPI!!!emoticon-Leh Uga
Mantap KPI hajar terus emoticon-Ultah

Kalo bisa nastaik cebi cebong tolong di tegur emoticon-Ultah
profile-picture
tukangbeling7 memberi reputasi
Makanya pake aja bahasa jowo yg halus buat promosi film emoticon-Leh Uga ngomongnya halus tapi supaya lebih greget harus sambil megang clurit berdarah2 gitu
Yang pasti KPI melaksanakan tugasnya dengan benar.. tegur menegur kan

Tapi kreativitas anak bangsa jangan sampai terhambat hanya karena berbagai momok teguran dan sanksi KPI..

Harus tetap bersinergi yang positif dengan fungsi KPI
Terkutuklah KPI yg msh membiarkan Sinetron tdk bermutu tetap tayang.
beruntunglah ane yg uda subscribe po*nhub premium setahun emoticon-Ngakak (S)
tutup ajak KPI, KPI ga jelas bener
Quote:


oh god oh yes
yah namanya juga trailer muncul di tv.. yg salah yg buat trailer buat tv.
komisi kaga guna


Quote:

Nahhh bener gan, sebenernya yang bikin bungung tuh itu...
Kenapa bisa lulus sensor, kalau dipermasalahkan video promonya, di filmnya juga banyak umpatan


Quote:

Hahaha... Ya mirip mirip lah...
Aneh banget gitu kenapa barus sekarang mempermasalahkannya
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di