alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
H-7 KUHP Baru: Semua Hubungan Seks di Luar Pernikahan Terancam Pidana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d806a8ac820840a724b01bc/h-7-kuhp-baru-semua-hubungan-seks-di-luar-pernikahan-terancam-pidana

H-7 KUHP Baru: Semua Hubungan Seks di Luar Pernikahan Terancam Pidana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
wah kalau ini sih bodo amat, gw bukan pelaku emoticon-Leh Uga
Balasan post KuwuRT
Quote:


Baca poin 5. Yg blm nikah juga bisa kena.
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


coba tanya ke muhammad fatah atau muhammad milenderu
Balasan post qavir
Quote:


bisa gan, selama ga ada surat nikah.
tp pembuktiannya ini yg sulit alias video barbuk.emoticon-Ngakak
Balasan post Reikouki
@Reikouki poin 5 harus nya sih utk perkosaan bkn perzinahan.

well ruang lingkup dan cakupannya diperluas jd di masukin zinah, biar ga sembarangan ngeue.

perkosaan yg tadiny kasus klasik

suka sama suka vs dipaksa

setelah ada UU ini kan plg ga hakim ada pegangan.
percakapan napi di lapas

napi A: gw masuk sini karena curanmor, klo lo gara2 apa

napi B: gara2 ngentodin anak orang bro..

napi A: merkosa maksud lo? cemen lo ah

napi B: itu selingkuhan gw bro...merkosa darimane, suka sama suka lah

napi A:ah suka suka lo aja lah bodat, ngeles macem bajaj

napi B: ga percaya ya sutra bro..


emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
qavir dan galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Quote:


indonistan ?? pemberlakuan aturan ini juga bakal kena kepada mereka yang kimpoi siri atau kimpoi kontrak. mereka dipaksa melegalkan perkimpoian mereka.
Lihat 2 balasan
Balasan post KuwuRT
@KuwuRT iya sekarang dimasukin jadi zinah. Berarti kl ada yg berhubungan badan walau suka sama suka bisa dipidana..
profile-picture
qavir memberi reputasi
Balasan post namdokmai
Masa sih? Bukannya kl nikah siri artinya udh terikat pernikahan??
Balasan post KuwuRT
Quote:


lah akibatnya itu. klo suka sama suka 2 2nya bisa dihukum klo perkosaan pelakunya yang dihukum nah klo korban perkosaan dibilang suka sama suka ??? bisa kena hukum korbannya klo hakimnya gak jeli.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Balasan post Reikouki
Quote:


@Reikouki ntar nggu RUU PKS, penghapusan kekerasaan seksual, kombinasi deh

kuhp, kdrt, pks.

mamam yang suka asal ngeue, sama prostitusi aja tetep bisa kena..

buat yg poligami jg jd lbh beresiko.

biar pikiranny ga selangkangan mulu, kalah ga dikerasin aturannya, ga berubah budaya nya.


emoticon-Ngakak
Balasan post namdokmai
@Reikouki pernihakan siri bukannya gak diakui negara ???
Balasan post namdokmai
Quote:


@Reikouki @namdokmai ya perkosaan itu kasus klasik, hakim sangat menentukan.

hukum kita emang condong ke perempuan anak mau gimana lagi.
yah..udah mo ngumpul 80jt padahal emoticon-Sorry
ntar celana dalam tambah laris buat barbuk...... emoticon-Ngacir
Quote:


sepakatttt
Padahal pengen tanam saham dulu emoticon-Malu (S)


Quote:

Buat beli apa bre
yg kimpoi gw, kenapa lu yg ribet? ini mo jadi negara komunis? semua semua di kontrol? mo ikutan Korea utara sma cina?

otak mana otak? oh lupa, ga ada yg punya otak yg bikin UU emoticon-Ngamuk
Astajimmm
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di