alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8066d28d9b173cc32a00fd/fakta-ular-raksasa-korban-kebakaran-hutan-kalimantan

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
kasian banget yah breeee emoticon-Sorry
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalau lagi kebakaran mah wajar sih. karena insting ular ngga kayak insting mamalia.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Naga bonar
Quote:


Nah ini nih. Bener banget itu tali rafiaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Object pembanding ukuran ular tersebut disekitarnya kurang jelas, jadi ane simpulkan ini adalah ular sawah emoticon-Cool
profile-picture
novl.inda memberi reputasi
Quote:


Keliatan dari tali yg ikat gan emoticon-Ngakak
Quote:


XIAO CHING.... emoticon-Hammer2
profile-picture
liee memberi reputasi
Gede ya gan emoticon-Hammer2
hehe.... iya ya...
tali plastikny jg ikut besar
emoticon-Ngakak
Sing mbaureksa alas Kalimantan jare emoticon-Takut
Anaconda ABG, masih kecil.
klo gak salah
film anaconda dulu juga bawa2 nama kalimantan (borneo)
Quote:


Aturan make korek gas ye ga bre?


Wkwkwkwk
profile-picture
wiwitoye memberi reputasi
Kecil itu,srandar ular pyton lah,lihat aja itu di ikat tali rafia,tali rafia itu kecil
yasudahlah udah mati juga mau di gimanain lagi sih
cedih juga akutu jadinya

Fakta Ular Raksasa Korban Kebakaran Hutan Kalimantan


Quote:


Nah ini dia ...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
serem banget tuh gan, kayaknya kalo kejadian beneran bakalan menakutkan.
Ini mungkin karena angle pengambilan potonya aja ya, kok pakek tali rafia ngiketnya.

Paling ular piton biasa aja, liatnya kasian juga, itu memang udah habitatnya.

Kalo meman itu anaconda, jadi ingat film Anaconda yg syutingnya di Kalimantan
ga ada foto lain apa? bs ken angle pengambilan gambar aja makanya bs keliatan besar
dan ini baru satu yg di temukan belum masih banyak lagi mungkin emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di