alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7efab610d2953245340e7f/alih-alih-ingin-coba-membuktikan-gas-lpg-berisi-air-dua-pemuda-ini-malah-terbakar

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Balasan post aska1234
hahahhaha... qoute Kasino "warkop" yah.... hueheheheh
wkwkkwkw untung baru kebakar aja bukan meledak..
LPG itu kan singkatan Liquid Petroleum Gas... Liquid itu ya cairan bambang..
makanya kalau disuruh sekolah itu yang benar jangan kebanyakan bolos LOL
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Apes bener... wkwkwk...

Yang pasti malunya itu gan gak bakal ilang gara gara videonya terlanjur viral

Harus diapresiasi atas keberanian dan keingintahuan mereka membuktikan sesuatu, meski ujung ujungnya zonk

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
lanjutkan dungunya, kan mayan buat bahan percobaan, yg waras jadi ga usah repot2 nyobain emoticon-Ngakak
Ngakak gue emoticon-Leh Uga
namanya juga LPG, liquid protelium gas. pas di balik yg keluar yaa cairan bukan gas.
Hahaha terbaik ini sih.....

kegoblokan nya emoticon-Ngakak
kayaknya selama hidupnya dia gapernah ngeliat yang namanya korek gas, apakah korek gas isinya gas doang bukan air? wkwkkkw jelas jelas namanya LPG alias Liquified Petroluem Gas alias gas bumi yang dicairkan
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Ngakak gw emoticon-Ngakak
Udah jelas kepanjangan LPG (LIQUIFIED Petrolium Gas), Gas Petrolium yang DICAIRKAN, malah di anggep aer mancur.
Kecerdasan menembus batas memang sulit sudah.
eksperimen yang bagus hahaha
Quote:


Percobaan emang menggelikan.
Bikin penasaran.
emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
bahaya banget gan!! yaa dibuat pelajaran jg, harus hati2 kalau bermain dengan api.
Lyric-nya gan:

Diedhekna-diedhekna, diedhekna...
Meng ngeneh, karo mengeneh...
Kaeh...!

Ini gas isinya air, bukan gas.
Ini tabungnya gas tiga kilo ini ya.
Isinya air.

(Gas tiga kilo warna merah, tutupe warna merah)

Mengeneh!
Gas tiga kilo tutupnya yang warna merah isinya air.
Membahayakan pemakai...

Eeeehhh!!! Wloalslaksjjsjs brrrrrrtttttt aaarrrggghhh
Benar2 ini 2 orang..guoblognya alami
Elpiji, pelafalan bahasa Indonesia dari akronim bahasa Inggris; LPG (liquified Petroleum gas, harafiah: "gas minyak bumi yang dicairkan"). Dengan menambah tekanan dan menurunkan suhunya, gas berubah menjadi cair. Komponennya didominasi propana (C3H8) dan butana (C4H10). Elpiji juga mengandung hidrokarbon ringan lain dalam jumlah kecil, misalnya etana (C2H6) dan pentana (C5H12).

dari huruf pertamanya aja jelas...
liquified...

dalem tabung ya isinya cairan....
emoticon-Cape d...
Khas indon banget,kearifan lokal..gobloknya nembus sampe galaksi lain
Diubah oleh TheTrueMayhem
sepertinya mereka ngak pernah punya mancis emoticon-Ngakak
human stupidity is unlimited
profile-picture
angga_nero memberi reputasi
belum lengkap experimen ny... udah di coba aja
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di