alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dengarkan Curhatan Dari Salah Satu Pelamar Kerja Ini, Betapa Susahnya Cari Kerjaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d804415af7e93139139752f/dengarkan-curhatan-dari-salah-satu-pelamar-kerja-ini-betapa-susahnya-cari-kerjaan

Dengarkan Curhatan Dari Salah Satu Pelamar Kerja Ini, Betapa Susahnya Cari Kerjaan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
Quote:

emoticon-Ngakak semua ada jalan kalau milihnya cuma satu saja saja

Quote:

Murdered emoticon-Tepar

Quote:


emoticon-Ngakak salam ketchup

Quote:


Ayo perjuangkan harkat waria emoticon-Rusia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mending wiraswasta walau cuma jual es sirop emoticon-Ngacir

Dengarkan Curhatan Dari Salah Satu Pelamar Kerja Ini, Betapa Susahnya Cari Kerjaan
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Kruingputih4
Quote:


Tjap gondal gantul emoticon-sudahkuduga
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
DEMOin aja ...

dapet nasi bungkus / nasi kotak, plus uang 50K.. kerjaan kan namanya... emoticon-Big Grin

Makanya udah kerja yg bener-bener di demoin melulu.. tuh demo hari buruh kebablasan terus.. tuntut ini itu..
orang mau kasih kerjaan juga takut.. mau invest juga takut..

Lihat 1 balasan
Balasan post bond_tomy2002
Quote:


Ibarat buah simalakama emoticon-Frown
Quote:


Ane harus main mata nih sama HRD, biar lolos emoticon-sad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ssalfad dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Lebih sadis dari lagunya Afgan...
emoticon-Cool

Quote:


Enih bukan salon...
emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


HRD kek Ane paling tahan sama godaan...
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan porno135 memberi reputasi
nyesek banget mah ini, Gan. Mending jadi tukang ojol ajahlah
Ya gimana ya, perusahaan pasti kan punya standar sendiri dalam memilih karyawannya, masak iya yang ngga kapabel tetap diterima
solusinya ya kita sebagai pencari kerja harus memaksimalkan potensi yang kita miliki, ikut ikut pelatihan atau belajar sesuatu yang baru biar cv nya bagus
Quote:

Kalau dipelosok masih jarang ojol mbak emoticon-Big Grin


Quote:

Betul itu harus berbekal diri sebelum cari kerja emoticon-thumbsup

profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Eh, iya, ya. Di tempatku juga belom ada ding emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Balasan post darmawati040
Quote:


Aplikasinya jalan tapi drivernya kaga ada emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ngerasain bgt nih ane. 2012 kerja sambil kuliah. gaji bawah umk cuma biar bs bayar kuliah.
begitu lulus gaji umk lebih dikit. sempet nganggur 4-5 bulan jg.
intinya nikmati aja lah. rejeki ga ada yg tau. siapa tau abis ini dpt kerjaan yg lebih baik
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan imba.ruiner memberi reputasi
Quote:


Lah? Hahah, begitu, yaemoticon-Ngakak
rumah ane dekat kompleks sekolah. ada P**I, P****DAN, dll. tiap pagi di jam belajar ada saja anak2 sekolah tsb yang nongkrong di parkiran motor belakang sekolah. Ngopi, ngerokok, lantas pulang rame2 pake motor lewat jalan belakang.
gilirannya mereka lulus, pada protes susah cari kerja.
profile-picture
profile-picture
TheTrueMayhem dan imba.ruiner memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mungkin keberuntungan tiap org lain2 ya, ada yg gampang dpt kerja, ada yg sudah setengah mati berusaha belum dapet2.
Kalo saya dulu, relatif cepat dapat kerja, tapi gimana ya, sikon perusahaan yg bikin kurang sreg, jadi sering ganti2 kerjaan gitu.
Akhirnya cape sendiri, terus mulai usaha sendiri, berwiraswasta. Saya selaraskan aja bidang kerjaan dengan hobby, sampai sekarang.
Kesimpulannnya sih kalo mau wiraswasta kudu gak cepat putus asa, tahan banting, raih kepercayaan pembeli.
Saya percaya, Tuhan memberi bakat yg berbeda pada tiap orang, dg bakat itulah kita bisa mulai berusaha.
Selama kita beritikad baik, jujur dan tidak cepat putus asa, Tuhan akan memberi jalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adiphenomenon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tali_sandal
Quote:


Itu tuh yg sempet viral emoticon-Hammer2
Sebelum sampe posisi sekarang, ane digaji rata2 UMR ayo dibawahnya. Berat memang sampe ane nyari tambahan ngojol jg. Tp tetep ditekuni sampai dapet yg lebih baik. Gak usah gengsi kalo gaji gak sesuai sama yg diharapkan tp blom kerja jg. Lebih malu luntang lantung nganggur, malu ama ijazah.
Setelah hampir 15 th akhirnya dapet jg ane kerjaan dg gaji 2x kerjaan sebelumnya.
Malahan ane punya temen yg kerja awalnya sebagai tukang bangunan dengan ijazah S1. Sekarang dia dapet posisi bagus di perusahaan luar.
Rejeki udah di atur tuhan, tinggal kita yg berusaha mencarinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kanzaki dan 2 lainnya memberi reputasi
yg kek gini jgn diterima, ntar jd tukang komporin demo
emoticon-Cool
Halaman 2 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di