c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
JAV Sama Kontent Receh Lo Pilih Yang Mana Bray..??




Saat ini banyak banget deh konten receh tapi view atau subscribernya bisa jutaan, kenapa ? Indonesia butuh hiburan tak ingin melihat yang njelimet mumet bikin kita berfikir keras.

Anak-anak kecil pun sudah pusing dengan pelajaran di sekolah, ditambah kursus, ditambah lagi private, les ini dan itu hingga pelajaran agama ketika menjelang malam tiba. Sedangkan pikirannya butuh sarana hiburan, jadwal bermain yang sedikit menyebabkan mereka mencari hiburan secara digital.



Maka tak heran bila konten receh, jenaka bahkan hanya sekedar fun menjadi pemuas nafsu dahaga mereka akan hiburan, mereka pun segera mencari konten receh yang ada di youtube, atau iseng sekedar menonton film yang ada di netflix, hingga media sosial menjadi sarana yang menarik untuk hiburan mereka dengan guyonan receh, itu semua dapat dilakukan dengan mudah hanya perlu kuota langsung bisa interaksi dengan banyak orang.

Tak jarang juga pekerja kantoran pun butuh hiburan, bayangkan 8 jam kerja di tambah lembur tentunya sangat menyita waktu, terkadang televisi di rumah pun tak pernah tersentuh karena di layar smartphone sudah banyak tersedia hiburan yang cukup lengkap. Nah apalagi banyak pekerja yang sudah lelah dengan deadline yang menumpuk, hingga umur tergerus waktu susah mencari jodoh karena sibuk mencari materi, mereka ini juga butuh loh konten receh !! Bahkan terkadang bukan tak mungkin hiburan mereka lebih ekstrem yaitu JAV sebuah film khusus untuk dewasa, itu yang menjadi sarana hiburan mereka.



Tentu saja ya gan hal itu ilegal dan bisa dibilang melawan norma, tapi di negara +62 ini tak ada yang ditakuti wong polisi aja di tabrak kok, itu yang terlihat nyata di depan mata loh, nah apalagi Tuhan yang tak bisa dilihat, negara kita memang aneh entah karena stress atau budaya pelawan, bayangkan siapa saja di lawan orang tua, guru, polisi, penjajah hingga Tuhan sendiri pun di lawan.

Masih mau ngeles kalau JAV dan kontent receh mendapatkan rating yang tinggi di nusantara, maka jangan heran ketika itu semua sudah menjadi hiburan otak anak-anak bangsa pun tak ada lagi yang namanya respect antar sesama, baik itu sesama manusia atau sesama anak bangsa maunya ribut terus.



Nah sekarang jujur aja dah bray lo pilih hiburan JAV atau Konten receh, apa lo ga milih keduanya ? Sebab lo adalah patriot sejati yang akan melawan amoral yang ada di negeri ini ?

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi klikdan Klik





Diubah oleh c4punk1950... 17-09-2019 02:35
doctorkelinci
anasabila
Gresta
Gresta dan 5 lainnya memberi reputasi
6
11K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan