alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekspor RI Turun 10 Bulan Beruntun, Apa yang Salah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d801c6c8d9b17319c368f6c/ekspor-ri-turun-10-bulan-beruntun-apa-yang-salah

Ekspor RI Turun 10 Bulan Beruntun, Apa yang Salah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
mungkinkah krn
- perang dagang donal bebek vs piglet?
- masalah dng isu lingkungan hidup?
- daur ulang sampah untuk sumber energi?
yg pernah ngerasain buka usaha di indonesia (pabrik, pool, mall)..pasti tau d gimana ribet dan jellimet nya sistem perizinan negara kita...

pemda...lsm...pusat...warga...

lokal aja ud pusing... asing lg suruh masuk sini? ya mending ke vietnam yg lebih kondusif...dan kalo saya baca2..kenapa vietnam? karna dia banyak ratifikasi free trade agreement dengan berbagai negara..itu faktor lainya

oss membantu? sami mawon... itu kan tetep harus dapet rekom2 yg mana ujungnya ke daerah lg...kalo ga dibatalin ijin awalnya...malah stuck...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
reistermeister dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fba00484
pertanyaan judul trit apa yang salah
jika siapa yang salah sesuai standar kaskus adalah HTI, FPI, kadal gurun, onta, taliban, wahabi, dan sejenisnya emoticon-Traveller
profile-picture
jkwselalub3n4r memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mentok*t...
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Tenang, tinggal naikin pajak
profile-picture
profile-picture
tyogitu dan jeffrey.maulana memberi reputasi
Balasan post takebeer212
konsumsi gede tapi sourcenya kebanyakan dari luar yang sama aja boong lah..

waktu harto berkuasa pertama kali, kenapa indo bisa makmur punya duit mulu ? karena eksploitasi minyak bumi mulai dibuka..ekspor minyak fosil jor2an akhirnya baru nyadar kalo ladang minyak indo ga segede yg digembor2, keluar dari OPEC langsung nyungsep ekonomi disini

profile-picture
profile-picture
jkwselalub3n4r dan jeffrey.maulana memberi reputasi
gak urus, gw ikutin apa kata si jokwi : bukan urusan saya emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Tenang oktober bakal meroket ekspor kita..
Wuussss
Ketika bicara manufaktur...kembali dapat jawaban investor mana yg mau bangun pabrik manufaktur di Indonesia....dan infrastruktur -> manufaktur,

dan ini sepertinya yg diharapkan oleh kampret: mereka bilang anti asing aseng, padahal investor banyak yg dari dsana, kampret nggak mau makan infrstruktur, padahal dalam menarik investor adalah infrastruktur
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
berarti peminatan terhadap produk2 indonesia turun emoticon-Embarrassment

#bata
coba pendemo bisa di ekspor ,, pasti meroket nanti 🤣
profile-picture
bayuimade memberi reputasi
Salahkan orang yg ga mau beli


Quote:

Tar di demo lg
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Nice thread emoticon-Cendol (S)

Silakan beli dagangan ane GanSis, ane jualannya di Forum Jual Beli Kaskus. Link dagangannya:

link
2020 malah bisa lebih ngeri lagi bray..
ane prediksi kita baru bisa bangkit lagi nanti tahun 2023.
Malay udah lebih maju dari segalanya, mulai dr infrastruktur, malay duluan kan yg punya MRTemoticon-2 Jempol

wkwk land ga usah ribut2 ekspor, urus dulu itu ketinggalannya dr malay baru urus ekspor lah

pantesan malay lebih maju dalam segalanya, di malay yg muslim udah pasti berhijab, di indon ga gitu tapi ternyata lebih fanatic daripada malay agamanya, indon udah punya kunci surgaemoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
ekspor trun, impor naik.
Quote:


Habis investor ny cinak smua. Lu tau sndri dah mereka dagang itu licik dan busuk
Bentar lg juga denger statemen pembenaran ky yg udah" emoticon-Leh Uga
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di