alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Ular Yang Diduga Mirip Anaconda, Mati, Akibat Kebakaran Hutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7dc1a4337f937768303802/ngeri-ular-yang-diduga-mirip-anaconda-mati-akibat-kebakaran-hutan

Ngeri! Ular Yang Diduga Mirip Anaconda, Mati, Akibat Kebakaran Hutan

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 16
emoticon-Ngakak mantap gue suka emoticon-Ultah
ularnya menyerupai ular sinetron indosi*r dahulu. apakah sdh pensiun beliau!
Quote:


Sad but true ini gan. emoticon-sad
Diubah oleh bloodyslymer
kesian banget hewan2 yg tinggal di hutan
termasuk orang utan dll
anaconda,piton...bedainnya gmn sih?
tak kirain ane itu batang pohon trus sebelahnya uler
Quote:


Iya betul sekali semua mahkluk hidup punya hak buat hidup. Gak cuma uler gan orang utan juga. Kasian habitatnya hancur begini. Semoga masalah ini cepet kelar ya gan.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
itu yang di foto kayaknya ular ukuran normal aja, memfotonya aja yang dari jarak dekat, jadi keliatan besar.

tapi turut prihatin atas kasus karhutla di riau dan kalteng dan kaltim, semoga cepat ditangani kasusnya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
wah...klo nelen orang bisa langsung leb ituemoticon-Wow
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ularnya gede ya kyk anacoda tapi bukan mlh kayak kobra sisiknya
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Anaconda bukan nya cuma ada di hutan amazon? Itu mungkin piton/sanca air secara kalau Di liat dari sisik2 nya sih.. Kalau sanca/piton darat mah halus gak berkuku2 gitu.. Kalau masalah gede ya ada juga yg gede kayak anaconda, tapi gue pernah liat yg sanca/piton darat segede pohon pisang.. Geli2 gimana gitu
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh PapinZ
Itu tali rapiah gede amat, kuat kayaknya buat ngiket kapal Ferry
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Ada ya? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
miris...
emoticon-Matabelo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Semoga pemerintah benar benar serius menangani satwa satwa yg kehilangan rumahnya akibat kebakaran hutan.
Apalagi lahan mereka semakin sempit akibat ekspansi perkebunan sawit dan pemukiman warga.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
sayang sekali
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
duh kasian
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ularnya gede juga, semoga kejadian kebakaran hutan segera mereda beserta asapnya emoticon-Sorry
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
ngeri gan..... ularnya gede bget...
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
dosa club2 lah tuh orang yg segaja ngebakar hutan kasihan gk kebayang berapa banyak hewan yg mati akibat kebakaran hutan dampak asapnya juga sangat buruk buat kesehatan dan merugikan banyak orang.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
anakonda kalau dah gede bapakonda?
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Halaman 10 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di