alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
9 Makanan Ini Manjur Atasi Insomnia, Nomor 7 dan 8 Mudah Dicari!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f42b95cf6c46b630dc3c0/9-makanan-ini-manjur-atasi-insomnia-nomor-7-dan-8-mudah-dicari

9 Makanan Ini Manjur Atasi Insomnia, Nomor 7 dan 8 Mudah Dicari!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Coba ah siapa tau bermanfaat
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
noted gan
terima kasih infonya
emoticon-Jempol
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
yaah ane baru baca ini trit jam 2an -_-, toko udh pada tutup
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
asal perut kenyang gampang tidur . simpel
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Bisa dicoba
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Asiap. Hidup sehat, tidur cukup dan berkualitas ya

Quote:


Nanti kabarin ya Gan emoticon-Jempol

Quote:


Siap emoticon-Keep Posting Gan

Quote:


Uwah. Coba hari ini Gan emoticon-Toast

Quote:


Wkwkwk setuju deh

Quote:


Siap
profile-picture
siapika memberi reputasi
Pantesan ane tidurnya nyenyak, gimana tidak semua makanan tak habiskan. Tidur malam juga karena ada acara, kalau dah selesai langsung cabut tidur lagi. Nikmat banget gans bisa tidur tepat waktu dan cukup
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
7 8 9, sering nyoba g ngefek di aku, sisanya aku ga suka .... 😂😂😂
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ane malah pengen biar kagak ngantuk kan gan hahahaha soalnya kalo pulang malem sambil naek motor itu suka ngantuk gan. tapi kalo udah nyampe rumah mah melek terus sampe pagi malahan. apakah itu juga insomnia?

aneh emang hidup ane gan hahabab
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Mantap Gan. Lanjutkeun

Quote:


Waduh kebal.

Quote:


Termasuk Gan. Sedangkan saat naik motor, rasa ngantuk timbul karena lelah.
Quote:


Nah makanya gan tapi pas nyampe rumah seger buger malah kagak ngantuk2 nih hahahaha emang setan sukanya gelantungan di bulu mata makanya jadi ngantuk terus kali ya. Yg penting kudu hati2 dijalan ya gan hejeheh
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Bener banget Gan. Keselamatan yg utama. Tp kesehatan jg kudu dijaga Gan.
Quote:


Iya gan pola hidup gak sehat juga bisa bikin orang ngantukan sih gan hahahaha
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Betul bgt Gan. Emang pulang malam setiap hari? Apa gimana?
Quote:


Hooh gan tuntutan pekerjaan gan biasa hahahah tapi kudu semangat lah pokoknya hahahah
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post galigulagalu
Semangat Gan. Insyaallah berkah kalo dijalani dengan ikhlas.
kalo ane makan itu yang ada mau nambah bre bukannya ngantukemoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post volcanooo
andai ane punya nafsu makan sebagus ente Gan. emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwk bener gan, tambah dah tuh sayuran ijo ijo.. auto tepar sesiangan emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kudanil.la
wkwkwkwk Kangkung ya yang paling mantap Gan wwkwk
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di