alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuja Setan Di California
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f7bab2f568d026c709571/pemuja-setan-di-california

Pemuja Setan Di California

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 14
Balasan post 7vhia
Quote:


Ada kok...mayoritas malah...



profile-picture
profile-picture
nfsp33d dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kejam banget sih dia, kayak gak punya hati. Tatapan matanya juga bikin ngeri gt. Trs setelah membunuh temannya apa g dipenjara dia?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Penjelasannya kurang lengkap
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Entu dia duh
Quote:


Iya om..keburu ke klik posting
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:


Oh my ..yang Boneng om
Quote:


harusnya sih dijelasin dulu apa itu pemuja setan lalu masuk ke penjelasan ke orang yang muja setan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya begitulah kira-kira

Quote:
kalimatnya aja om .cieeee baper

Quote:
masih om..nyebar bahkan

Quote:
iya seru bgt

Quote:


Oh wow
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:


Iya paragraf banyak yang hilang berantem sama jaringan
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Quote:


masa sih
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya. Udeh dua hari post paragraf ada yang hilang
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


ah masa sih emoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
nah ini nih kalo keimanan seseorang yg kurang. eh dia punya iman deng tapi sama setan hehehe. buat jadi pelajaran aja teman teman, jangan ditiru di rumah atau dilingkungan kita ya. tetep hati2 dalam bergaul biar gak sesat kek gini. ciao
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iye. Bentul..sama Nyang di draf beda bgt
Quote:


Cieee ceramah pagi-pagi..nice komen om..semoga harapannya terkabulkan ya
Quote:


Eh ada tante adel, pak haji sehat pak haji wkwkwkwk bukan ceramah tau, ntar dikiranye ane mamah dede lagi. Harapan itu harus, biar kita juga ada pegangan sama tujuan hidup. Sama kek ane berharap terus sama si doi tapi doinya malah mlipir sama yg lain hahahah emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Duh ancur entu hatinya si om pan ya? Ya elah om..cari Nyang lain aja lagi Napa...atau jangan-jangan om gak laku ya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waw...emoticon-Marah
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
di Indonesia ada gak ya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
oh em gie ouh

Quote:


Ada om..mau aye kenalin kaga?
Lihat 1 balasan
Balasan post delia.adel
kagak Bus ampun
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 4 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di