alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pembahasan RUU KPK Dikritik Publik, Jokowi Tegaskan Revisi Jalan Terus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f6820a727682b822fa10c/pembahasan-ruu-kpk-dikritik-publik-jokowi-tegaskan-revisi-jalan-terus

Pembahasan RUU KPK Dikritik Publik, Jokowi Tegaskan Revisi Jalan Terus

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
terserah pak jokowi aja deh
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Anggap saja calon pemimpin KPK terpilih emang benar nggak sebagus yang digambarkan dan dia adalah orang kiriman DPR. Kira-kira penyusup kiriman DPR tersebut akan melakukan apa saat jadi pemimpin KPK dengan kuasa dia yang besar dan tidak ada yang mengawasi melalui dewan pengawas yang sedang direncanakan?
jok jok siapa sih org2 dibelakang mu emoticon-Malu
pantesan kisruh... #savekpk
profile-picture
leh..uga memberi reputasi
Ujung ujungnya direvisi?
Pembahasan RUU KPK Dikritik Publik, Jokowi Tegaskan Revisi Jalan Terus


Kepentingan partai lebih utama ya pak presiden??
Hmm sudah kuduga
Pembahasan RUU KPK Dikritik Publik, Jokowi Tegaskan Revisi Jalan Terus


Quote:


Benar sekali pak
Pembahasan RUU KPK Dikritik Publik, Jokowi Tegaskan Revisi Jalan Terus




Quote:


emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
Balasan post Asitarahman
setujuu, dari sekian banyak nya perdebatan di komentar ini, agan yg paling positip, lanjutkan gan.
Debat Boleh NKRI Harga Mati
semangaaaatt para penegak hukum dan keadilan Indonesia. Semoga segala sesuatu keputusan memang berasaskan keadilan dan kesatuan untuk Indonesia
Mengapa butuh KPK independen bebas dari pengaruh pemerintah dan jadi superpower, karena korupsi sudah jadi kanker dan trias politika tidak jalan, semua berlandaskan musyawarah dan mufakat dihotel dan dengan uang tunai emoticon-Wakaka
Diubah oleh nohuman
SBY periode pertama juga menjanjikan
Ntapz pak dhe
Periode ke2 sudah tidak ada beban
Saatnya tunjukin #aslinyaloe
emoticon-Ngakak
Memang disaat seperti ini peran kita sebagai masyrarakat di negara demokrasinsangat diperlukan, yaitu ikut andil dalam revisinga
Balasan post filusufkacang
Quote:


DPR bener gan
Fuckri juga bener
Pokoknya yg satu suara dgn dia autobener (termasuk oposisi)
KPK autosalah
Rakyat yg mengkritik autosalah
Balasan post secrettopsecret
Quote:


@secrettopsecret kalo nggak terima ditangkap atau ditersangkakan KPK silahkan dibawak ke praperadilan.

Kalo nggak terima UU yg sudah diketok, silahkan judicial review ke MK.

Gitu ajah kok repot.
Kasian Indonesia emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di