alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parkir Sembarangan, Siapa Yang Dirugikan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ed01a10d29563b9663bfe/parkir-sembarangan-siapa-yang-dirugikan

Parkir Sembarangan, Siapa Yang Dirugikan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Udah sembarangan.. klo kena spionnya kita yg kena semprot.. sue emang emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah tauk koQ, Ma... Beleau kemaren ngaku...
emoticon-Malu
profile-picture
mamaproduktif memberi reputasi
Quote:


Kapan? Koq ane gak tahu kalau doi ngaku emoticon-DP
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
kalo urusan melanggar hukum kan orang kita emang jago, jangankan cuman parkir, korupsi aja bisa jadi budaya nasional
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
yang jelas pengendara lain yang dirugikan...
karena mereka parkir dengan sembarangan..
terkadang dijalan... jadi susah buat kita jalan...
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Quote:


Cobak dikonpirmasi ke Beleau, Ma... Apakah benar Beleau... Sebelom Ane mengungkapkan identitas mengenai siapa yg mengaku...
emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
tafakoer dan mamaproduktif memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Tetangga saya sering parkir di depan rumah saya, giliran mobil saya mau keluar jd harus manggil mereka dulu, kesannya kaya saya yg ganggu mereka, padahal mereka yg parkir sembarangan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
prestige memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lahan kurang brae
ya gw lah yang dirugiin, ada baik baik yg punya mobil tp gk ada garasi jadiin jalan depan rumah gw parkiran, entah nastak nasbung cebong kampret pokoke terkutuklah manusia yg gk menghargai ruang publik.


gk nyambung sama tret ini tp bodo amat lah, hahhaaaaa
emoticon-Ngakak gpp parkir sembarangan, ntr motor hilang tinggal galang donasi emoticon-Ngakak
belum pernah kecolongan mungkin makanya dia parkir sembarangan hahhahhaha
Debat Boleh NKRI Harga Mati
biasanya trotoar diambil untuk parkir mengganggu pejalan kaki atau bahu jalan di ambil buat parkir mengganggu laju kendaraan semua hasyu dah
monggo di gedig aja tu pala kang parkir liar ama yg parkir skalian
gegara tukang parkir nihemoticon-Leh Uga
Balasan post deltadiaz
Quote:


Senasib nih sama ane.Tukang parkir harus nya prioritasin yg punya toko lah.
Balasan post deltadiaz
Jumlah yg merasa dirugikan berbanding lurus dengan yg merasa diuntungkan emoticon-Wink
pemandangan yg sudah tidak langka lagi di negara ini😂
Nampaknya perlu adanya sangsi yg membuat jera, selain itu jugabharus disediakan kantong kantong parkir yg mumpuni gan. Terlindungi dari panas dan hujan.
serta sosialisasi bahwa parkir liar bakal ada sanksi hukumnya
emoticon-I Love Indonesia
yang di rugikan BPJS bray..
katanya merugi terus..emoticon-Cool
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di