alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tega! Kakek 98 Tahun Ditelantarkan 4 Anaknya, Lumpuh dan Tak Mandi 9 Bulan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7e2a89c0cad70a633e83e5/tega-kakek-98-tahun-ditelantarkan-4-anaknya-lumpuh-dan-tak-mandi-9-bulan

Tega! Kakek 98 Tahun Ditelantarkan 4 Anaknya, Lumpuh dan Tak Mandi 9 Bulan.

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Dicap sbg anak durhaka
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
semoga segera diurus dinas sosial ya... biar malu itu anak2nya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
9 bulan ndak mandi...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan 2 lainnya memberi reputasi
kasihan bener cuk
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Nah makanya gan ini jadi pelajaran buat kita gan, sesulit apapun kehidupan maupun sejelek apapun sikap orang tua ke kita, kita kudu sayang dan perhatian juga ke mereka. Apalagi kalo mereka udah sepuh begini. Kasian. Yuk hormati orang tua kita. Mudah2an ada balesannya yg setimpal gan dari tuhan heheheheh
profile-picture
profile-picture
mbak.far dan diandraps memberi reputasi
gimana yaaaa
anak jaman sekarang cuma nyari enaknya aja
kalo dikasih kesulitan malah ngeluh
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
TSnya jago banget sih bikin HT
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
98 tahun... Panjang umur.
Semua anak pasti pengen ortunya panjang umur,biar ortunya bisa liat semua cucunya...
Begh ini parah... Org tua panjang umur malah di tinggal. Sndri....
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
sinting, anak anak durhaka emoticon-Embarrassment

#bata
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
walah walah

2 tahun lagi 100 kek emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Kok ane salah fokus dengan gelas bubble tea disamping si mbah ya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Dari mana agan tahu, bahwa kondisi si embah karena perbuatannya dimasa muda? Apa setiap kondisi yg kita alami sekarang karena perbuatan di masa muda?? Bisa jadi masa mudanya seseorang tidak ada masalah, dan selalu berbuat baik, tapi diberi kesengsaraan di masa tuanya karena Bisa jadi itu ujian dari YME. Who knows..?
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


May be.
Tapi dengan membiarkan ayah hidup sebatang kara, apa itu bisa dibenarkan? 😢
Quote:


Iya 😭
Mantan pacar boleh 5, tapi gak ada mantan orangtua 😢
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Bener, Kak. Tidak ada alasan apapun buat menelantarkan orangtua 😢
semoga terurus dengan baik
apa di panti jompo gitu atau ditolong oleh dinsos
Quote:


Entah, Gan emoticon-Mewek
Semoga aja anak-anaknya segera tergugah dan mengurus belio
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Quote:


Mentang-mentang mereka masih kuat emoticon-Mewek
Quote:


Iya, Gan. Setuju emoticon-Frown
Tidak ada alasan membiarkan orangtua begitu
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di