alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Traveloka bantah ganti nama Terminal 2 Bandara Soetta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f3207c9518b4afc5b5d78/traveloka-bantah-ganti-nama-terminal-2-bandara-soetta

Traveloka bantah ganti nama Terminal 2 Bandara Soetta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
beneran tuh?
Asli ga ittu


Quote:

Kalau sudah gitu gmn
ane kira traveloka sama pegipegi tu satu perusahaan... ternyata beda emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ga salah pegi pegi dah dibeli traveloka deh atau di akusisi CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
porno135 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Oh gitu ya gan...
Baru tau ane
Soalnya banyak banget aplikasi travel gitu emoticon-Ngakak
Ampai bingung kadang mo make yang mana
Yang jelas yang dipake yang diskonnya banyak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baru tau kalau bandara di jakarta kayak gini ada nama dari masing masing e commerce nya
Quote:


Tim promo ya gan?? Sama dong maklum kantong mahasiswa ya nyari nya yang banyak promonya
profile-picture
siapika memberi reputasi
bukan tempatnya buat promosi di papan penunjuk arah. kalau rumah sakit biasanya ada sendiri.


Quote:


Jadi nganu deh
Quote:


Ente koQ hobi banget nge-bata Ane Gan??? Ada masalah apa sebenarnya???
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hallo Rekan Pab... Ketemu lagi kita...
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bata balik aja Bray emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan...
emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mulia sekali hati ente Bray emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
alexander.pixar dan Neutralizer2 memberi reputasi
emoticon-Ultah unicron mematikan usaha kecil bgst emoticon-Ultah
Gak ngaruh mau travel apa kek, selama ini ke terminal 2 kagak pernah bayar selalu gratis dibayarin perusahaan
emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


itu iklan gan.. bayar lah..
kayak stasiun lebak bulus grab
stasiun blok M BCA

emoticon-Ngakak (S)

baru tau, klo ada berita ini, traveloka mau ganti nama emoticon-Big Grin
Quote:


Oh gitu ya .. keren jiga ya
profile-picture
abizaidan memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di