alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Mengenang 70 Tahun Chrisye, Berikut 10 Lagu Populer Chrisye Sepanjang Masa!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7f190ddbf7642914558b10/mengenang-70-tahun-chrisye-berikut-10-lagu-populer-chrisye-sepanjang-masa

Mengenang 70 Tahun Chrisye, Berikut 10 Lagu Populer Chrisye Sepanjang Masa!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Waktu featuring sama Ariel jg enak emoticon-Matabelo


Quote:


yes! itu poin utamanya! lagu bisa di dengar di jaman apa aja
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ane suka yang "pergilah kasih"
TSnya jago banget sih bikin HT
Quote:


Ketika TANGAN DAN KAKI BERBICARA.... emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
aku seneng banget sama chrisye, lagu lagunya keren keren. suaranya juga gak ada yg punya ciri khas suara kek gitu. maestro musik kita yg luar biasa. semoga om chrisye tenang di alam sana ya om. kita kangen nih om emoticon-Kissemoticon-Kiss
Walau ke ujung dunia...pasti akan ku nanti emoticon-Kaskus Radio
Andai Aku Bisa mungkin yg paling nempel di hati ane, tapi yg lagu Kala Sang Surya Tenggelam ciptaan Guruh juga bagus tuh terkesan puitis dan mendalam makna liriknyaemoticon-Jempol
seperti yang ku minta, itu dulu sering diputar2, lagu penghantar bobo siang emoticon-Ngakak
semua memang tergantung selera musik, tapi kalo udah dengerin lagu beliau, berasa merinding gimana gitu.
amazing memang.
keren sih eyang yang satu ini
Panah Asmara kok gak masuk list?
Kala cinta menggoda, pergilah kasih, cintaku, untukku, andai aku bisa emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
Bagus2lagunya,, didukung juga dengan video klipnya yg keren2.
legenda musisi indonesia
Quote:


Paling jago yaak sis si almarhum ini membolak balikan hati lewat lagunya, top.. udah gitu sampe skrg msh enak bgt didengerin
Lagunya Chrisye ini kereen sepanjang masaa..

Selalu pakai lirik yang puitis bahkan kiasan.
Meski begitu liriknya mudah dihafalkan

Raut mukanya sih selalu lempeng.. tapi tak mengurangi keistimewaan laginyaa
jadi inget sama lagu2nya bapak di rumah dulu. selow2 tapi seneng banget dengerin liriknya. lagu2 jaman dulu gitu memang lebih bermakna banyak gitu kyknya ya? kalo sekarang semua sudah dimudahkan sih, mau konsultasi sama dokter aja sudah ada di Halodoc, online, gampang kan? dokternya kapan aja ada, bisa beli obat juga di Halodoc terus dianter ke rumah.
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di